Drama 6 Aktor Dengan Best Dress Di Oscar 2017 | Breaktime
Drama 6 Aktor Dengan Best Dress Di Oscar 2017
02.03.2017

Perhelatan Oscar 2017 di akhir bulan Februari kemarin masih menyisakan banyak hal yang wajib untuk dibahas dan diulas. Salah satunya adalah fashion yang dipakai para aktor kenamaan dunia. Setiap tahun akan selalu dibahas penampilan-penampilan terbaik selebriti yang menghadiri ajang penghargaan bergengsi ini.

Terlihat karpet merah di Academy Awards yang ke 89 tahun ini tergelar dengan sempurna. Siap untuk menyambut para selebriti dengan best dress mereka. Satu per satu jajaran selebriti mulai melenggang dengan gagah melintas di red carpet. Kilatan lampu kamera mulai beraksi merekam setiap detik gerak-gerik mereka.

Baca juga : 4 GAYA FASHION PALING CHIC DI GOLDEN GLOBES

Drama 6 Aktor Dengan Best Dress Di Oscar 2017 | Breaktime
Andrew Garfield

Sampai akhirnya giliran bintang film La La Land yang tengah diperbincangkan publik dunia, Ryan Golsing tampil dengan senyum khasnya. Tak luput dari sorotan kamera juga setelan suit yang dipakai Golsing dengan dipermanis sentuhan kemeja bermotif dan bow tie. Melihat ke arah bawah, shining shoes yang dipakai Golsing begitu mewah. Kali ini Golsing memilih Gucci untuk membuatnya bisa menghantam karpet merah Oscar 2017.

Mirip dengan penampilan Ryan Golsing, Andrew Garfield juga memilih setelan suit berwarna hitam. Andrew sedikit memberikan intuisi era lampau dengan bow tie dan buttons shirt yang tertata sangat rapi. Andrew memilih Tom Ford untuk membuatnya klise malam itu. Best dressed ever.

Julukan men in black rupanya lebih cocok untuk Mahershala Ali. Aktor muslim pertama yang menang dalam ajang Oscar ini rupanya telah mempersiapkan penampilannya. Ali tampil serba hitam dengan kombinasi brand dari Ermenegildo Zegna Couture dan Monique Pean for HerForShe. His deep skin tone ternyata masih bisa seimbang dengan penampilan serba hitamnya.

Drama 6 Aktor Dengan Best Dress Di Oscar 2017 | Breaktime
Dev Patel

Beralih dari black colour, beberapa aktor menggebrak era baru fashion dan tidak melulu hitam. Yes, black is creative, but colourful more interesting. Mari melirik gaya Dev Patel, the Lion actor dengan setelan jas dari Burberry. Di musim penghargaan ini, Dev memilih kemeja dan jas putih combined with dasi, celana, dan sepatu hitam. Masih setia dengan monochrome, namun tetap memancarkan warna.

Riz Ahmed menunjukkan bahwa navy blue juga nggak kalah mewah dengan warna hitam dan putih. Kombinasi suit berwarna biru dengan kemeja putih is the best choice. Ermenegildo Zegna Couture rupanya punya koleksi lain yang lebih colourful. Memang pantas kalau Riz Ahmed masuk dalam salah satu aktor dengan best dress di Piala Oscar 2017.

Drama 6 Aktor Dengan Best Dress Di Oscar 2017 | Breaktime
Riz Ahmed

Baca juga : WAH, INI TIPS FASHIONABLE DENGAN DASI!

Sama hanya dengan Riz Ahmed, Damien Chazelle memilih blue tuxedo dengan kemeja dan bow tie putih. Rasanya Oscar 2017 kali ini buat red carpet memanas dan persaingan fashion style malam itu cukup berat. Permainan warna sangat kental di atas red carpet.

Tetapi, mungkin hitam masih jadi primadona dan pilihan wajib para aktor. Tak hanya memberikan kesan mewah, tetapi juga gagah. Memberikan sentuhan baru untuk gaya fashion pria lebih kreatif bersama dengan ide-ide segar dan tetap relevan adalah rumusnya! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE