David Beckham dan Kevin Hart Berpose Untuk H&M | Breaktime
David Beckham dan Kevin Hart Berpose Untuk H&M
24.10.2015

H&M kembali menjalin hubungan jangka panjang dengan David Beckham. Untuk menggebrak koleksi Beckham kali ini, H&M menghadirkan sentuhan humor dalam campaign-nya. Kevin Hart, salah satu komedian dunia yang paling dicintai, terpilih untuk menghiasi campaign H&M Koleksi Musim Gugur 2015. Kevin Hart telah membintangi film seperti Get Hard, The Wedding Ringer, dan Ride Along, juga tur komedi tunggal (stand-up) terbarunya What Now?

David Beckham dan Kevin Hart Berpose Untuk H&M | Breaktime
David Beckham dan Kevin Hart mengenakan koleksi H&M terbaru.

“Saya suka melakukan hal tak terduga untuk kampanye H&M saya, sehingga menurut saya orang-orang tidak menyangka saya akan melakukan komedi. Saya berharap setiap orang menikmati menontonnya sebanyak saya menikmati membuatnya" ujar David Beckham ketika ditanya pendapatnya mengenai Kevin Hart. Beckham pun menambahkan bahwa Hart adalah salah satu pria yang paling lucu dan paling pintar yang pernah ia kenal.

David Beckham dan Kevin Hart Berpose Untuk H&M | Breaktime
Hart meniru semua pose Beckham.

Pada tema kampanye ini, Kevin Hart berlakon menjadi method actor, yaitu aktor yang bergaya akting realistik yang dilakukan atas dasar perilaku dan emosi pribadi. “Dapat memperolok ikon global seperti David Beckham adalah mimpi seorang komedian. Saya menyukai fashion sebanyak saya menyukai olahraga, sehingga itulah alasannya saya begitu bersemangat membintai kampanye H&M baru David" tambah Hart dengan riang.

David Beckham dan Kevin Hart Berpose Untuk H&M | Breaktime
Sebuah sentuhan segar bagi campaign H&M.

Pada tahun ini, David Beckham bersama H&M merilis koleksi Modern Essentials. Koleksi pilihan David Beckham ini adalah koleksi busana utama yang diperlukan para pria di setiap musim. Koleksi musim gugur 2015 ini sudah ada di gerai H&M sejak awal Oktober, lho.

Share This Article