Danger! Begini Seramnya Resiko Merokok Ganja! | Breaktime
Danger! Begini Seramnya Resiko Merokok Ganja!
29.06.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Salah

Ganja dapat menghilangkan rasa lelah pada tubuh



Kebiasaan merokok sepertinya sudah menjadi hal yang lumrah di kalangan masyarakat. Tak hanya pria, bahkan para wanita yang merokok sudah bukan hal tabu. Seperti yang kita ketahui bahwa rokok terbuat dari tanaman tembakau. Namun, ternyata di hampir seluruh dunia ada variasi rokok lainnya atau cenderung pada obat terlarang paling terfavorit. Yup, apalagi kalau bukan ganja.

Meski merupakan obat terlarang, di beberapa negara barat, ganja justru dilegalkan. Ganja memang memiliki manfaat maupun kerugian. Namun, ada beberapa kerugian yang akan dialami oleh perokok ganja. Apa saja ya?

Resiko pertama yang akan Anda alami jelas akan ditangkap entah itu menginap di sel atau mungkin di rehab. Khususnya di negara-negara yang tidak melegalkan ganja. Ketika tujuan Anda merokok ganja untuk mendapatkan ketenangan, kebahagiaan, dan relaksasi, justru bukan itu yang Anda dapatkan nantinya.

Efek yang paling jelas terlihat tentu pada fisiologis dan psikologis para pemakainya. Obat terlarang memberikan efek yang berbeda untuk setiap orang. Apalagi untuk yang baru pertama kali menggunakannya. So, lebih baik dihindari karena kita tidak tahu seberapa besar efeknya nanti.

Danger! Begini Seramnya Resiko Merokok Ganja! | Breaktime
Bahaya mengerikan merokok ganja

Baca juga : SEBELUM RESIGN, PIKIRKAN DULU HAL-HAL INI!

Bahkan proses kimia yang ada pada rokok ganja juga bisa menyebabkan skizofrenia, paranoid, kecemasan, dan depresi. Ini karena otak manusia tidak sepenuhnya berkembang sampai kira-kira 25 tahun. Jadi akan lebih berbahaya bagi kaum muda yang merokok ganja.

Bagi para perokok ganja, mereka menganggap bahwa ganja bisa digunakan untuk melepas lelah. Padahal jika digunakan secara berlebihan justru menyebabkan badan lesu dan kehilangan memori jangka pendek. That’s terrible!

Lebih parahnya lagi, untuk jangka waktu panjang, perokok ganja bisa menderita penyakit yang sama dengan perokok pada umumnya, yaitu kanker, jantung koroner, emfisema, dan impotensi.

Jadi, apapun jenis rokoknya jelas akan menyebabkan hal-hal negatif dan sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh Anda baik itu jangka pendek ataupun jangka panjang. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE