Cream Penghilang Bekas Jerawat untuk Noda Wajah! | Breaktime
Cream Penghilang Bekas Jerawat untuk Noda Wajah!
17.07.2017

Obat untuk menghilangkan jerawat, krim wajah untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Semua ini telah kita coba, namun tak ada satupun yang berhasil membantu mengatasi masalah mengerikan di kulit wajah, B’timers. Nah, dengan hasil tersebut, tentunya kita akan menjadi sangat putus asa di dalam mengobati kulit wajah yang bermasalah seperti ini, kan?

Dan yang perlu Anda ketahui adalah, amsih ada kabar buruk yang menanti Anda setelah jerawat teratasi karena penggunaan obat ataupun krim kulit yang disarankan ahli kecantikan, lho, B’timers. Tak ada satu ramuan ajaib pun di dunia ini yang bisa membantu Anda di dalam mengatasi bekas luka karena jerawat. Mungkin Anda berpikir jika jaringan parut karena jerawat hanyalah hiperpegmintasi atau eritema, bintik coklat atau merah saja. Padahal di balik itu semua ada hal yang tersembunyi, lho, B’timers.

Nah, di bawah ini beberapa cream penghilang bekas jerawat yang dapat dipakai.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Karakter Pria Paling Stylish yang Ada dalam Film

Skinceuticals C E Ferulic. Campuran antioksidan yang kuat dalam produk satu ini membuat banyak orang yang menyukainya, B’timers. Tapi yang memainkan peran utama adalah kandungan Vitamin C yang ada dalam produk ini. Kedua bahan tersebut sudah terbukti dapat membantu mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan bintik-bintik berwarna coklat atau hitam yang terbentuk karena luka akibat jerawat, lho.

Caudalie Polyphenol C15 Anti-Wrinkle Defense Serum. Polifenol yang merupakan sejenis antioksidan ini bisa membantu memperbaiki perubahan warna yang biasanya muncul akibat jerawat, B’timers. Bahkan obat penghilang bekas jerawat yang satu ini sering direkomendasikan oleh banyak ahli kecantikan serta kulit, lho. Terapkan serum di pagi hari sebelum Anda menggunakan tabir surya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mitos Hilangkan Jerawat Dengan Cepat Ini Salah!

Eltamd Skincare UV Clear Broad-Spectrum SPF 46 termasuk salah satu cream penghilang bekas jerawat yang bisa Anda gunakan untuk membantu menyingkirkan masalah noda hitam yang diakibatkan oleh si jerawat, B’timers. Karena menggunakan tabir surya merupakan suatu kewajiban, itulah sebab produk ini menjadi produk kecantikan yang paling populer untuk menyingkirkan masalah kulit karena jerawat.

Cream Penghilang Bekas Jerawat untuk Noda Wajah! | Breaktime
Salah satu cream untuk menghilangkan bekas jerawat membandel

Skin Medica Scar Recovery Gel. Dari semua produk perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat yang dijual di luaran sana, produk satu ini adalah yang paling direkomendasikan, B’timers. Terbuat dari bahan utama yang merupakan centella asiatica, bulbine frutescens dan oleuropein dapat dengan sangat ampuh membantu anda dalam mengatasi noda gelap yang diakibatkan oleh luka karena jerawat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wow! Ini, lho, Rahasia Wajah Awet Muda The Rock!

Bacitracin ointment. Dengan produk satu ini Anda dapat mengobati luka jerawat yang masih terbuka di kulit wajah Anda, B’timers. Perawatan dengan menggunakan obat penghilang bekas jerawat yang satu ini dapat sekaligus membantu memperbaiki kulit yang terluka karena jerawat. Oleskan salep setidaknya setiap 2 kali sehari serta tutupi dengan band aid. Anda juga bisa membiarkannya selama semalaman.

Dermaflage adalah salah satu obat penghilang luka dan bekas luka akibat jerawat yang memberikan efek yang terbukti sangat ampuh, lho, B’timers. Tak sedikit ahli dermatologis yang merekomendasikan cream penghilang bekas jerawat satu ini karena tingkat efektivitasnya, B’timers. Yang perlu Anda lakukan jika menggunakan cream ini adalah mengaplikasikannya dan membiarkannya hingga keesokan hari. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE