Contek 3 Inspirasi Gaya dengan Plaid Shirt | Breaktime
Contek 3 Inspirasi Gaya dengan Plaid Shirt
12.10.2016

Kemeja kotak-kotak sudah ada sejak waktu yang lama. Kemeja kotak-kotak dulunya dipakai oleh masyarakat yang hidup di dataran tinggi Skotlandia. Kini telah menyebar dan menjadi salah satu tren fashion pria dan wanita. Kali ini akan dibahas tentang bagaimana memadupadankan kemeja kotak-kotak untuk pria. Berikut ini ada tiga inspirasi gaya yang harus Anda simak, B’timers.

Suit

Contek 3 Inspirasi Gaya dengan Plaid Shirt | Breaktime
Formal look yang keren dengan kemeja kotak-kotak

Kemeja kotak-kotak telah melewati banyak perubahan dengan berbagai sub-budaya yang membawanya ke daerah-daerah dan gaya-gaya baru. Untuk gaya pertama menggunakan kemeja kotak adalah dengan tampilan formal.

Pasangkan kemeja kotak-kotan Anda dengan setelan polos dan coba dengan kombinasi berbagai warna. Misalnya Anda padukan kemeja kotak-kotak dengan setelan jas untuk tampilan yang manly saat ke kantor atau menghadiri acara-acara resmi.

Denim

Contek 3 Inspirasi Gaya dengan Plaid Shirt | Breaktime
Manly banget dengan gaya yang satu ini, ya

Denim adalah salah satu fashion item yang cocok dikombinasikan dengan apa pun. Salah satunya adalah dengan kemeja kotak-kotak. Anda hanya tinggal memilih variasi warna kemeja yang oke. Kemudian bisa dikombinasikan dengan jeans, overall, atau denim jacket a la 90an.

Gaya ini seringkali dipakai oleh daerah-daerah hipster. Gaya ini memang sangat santai dan casual, namun tetap terlihat kece. Dilengkapi dengan sepasang Dr. Martens yang catchy.

Grunge

Contek 3 Inspirasi Gaya dengan Plaid Shirt | Breaktime
Ala-ala anak band tahun 90an, nih

Kembali ke tahun 90an dengan inspirasi gaya grunge yang casual. Kombinasikan kemeja kotak-kotak dengan ripped jeans dan sentuhan converse di bagian bawah. Semua ini akan menarik untuk hangout bersama dengan teman-teman.

Bagaimana, B’timers? Apakah Anda sudah mulai terinspirasi dengan gaya menggunakan kemeja kotak-kotak? Sepertinya tampilan Anda akan semakin eye catching dan membuat wanita meleleh. (vpd)

Share This Article