Cari Tahu Minyak Rambut yang Cocok untuk Anda | Breaktime
Cari Tahu Jenis Minyak Rambut yang Cocok untuk Anda
07.06.2016

Sering menggunakan minyak rambut untuk menyempurnakan penampilan Anda, B’timers? Anda tentu tahu, cairan minyak rambut bukan membuat rambut Anda menjadi berminyak atau kasar. Sebaliknya, dengan menggunakan minyak rambut, Anda akam lebih mudah menata rambut, B’timers. Namun perhatikan jenis minyak rambut agar tidak salah, yuk!

Hair pomade

Untuk produk yang satu ini merupakan minyak rambut yang berbahan dasar minyak dan wax. Pomade dapat membuat rambut Anda menjadi tampak mengkilap, licin dan basah. Tetapi tidak membuatnya kaku, B’timers. Jika Anda lebih suka dengan gaya rambut rapi dan tertata, pilih saja minyak ini.

Cari Tahu Minyak Rambut yang Cocok untuk Anda | Breaktime
Kerennya gaya rambut pria yang rapi

Hair wax

Sementara minyak rambut yang ini terbuat dari bahan minyak wax atau lilin. Produk yang satu ini cocok untuk berbagai jenis rambut, kok, B’timers. Anda bisa menata kembali rambut dengan mudah, lho. Tapi akan sangat cocok untuk Anda yang suka gaya rambut berantakan.

Hair gel

Biasanya disebut juga water gloss. Minyak rambut yang mengandung resin ini dapat membuat rambut menjadi kaku. Tapi dengan kandungan air, maka rambut Anda terlihat basah dan berkilau, B’timers. Untuk gaya rambut mohawk, minyak rambut ini cocok. Tapi jangan mengaplikasikan terlalu banyak, ya?

Cari Tahu Minyak Rambut yang Cocok untuk Anda | Breaktime
Suka gaya rambut berantakan, B’timers?

Hair cream

Cukup banyak pria yang menyukai minyak rambut ini, karena membuat rambut mudah diatur dan memberikan efek basah. Apalagi sekarang sudah ada hair cream yang memiliki kandungan anti ketombe, jadi Anda tidak perlu khawatir jika terlalu sering menggunakannya.

Well, memang banyak jenis minyak rambut yang ada, ya, B’timers? Anda bisa menggunakan salah satu minyak rambut yang cocok dengan gaya Anda. Tapi meskipun demikian, jangan sampai lupa untuk melakukan perawatan rutin pada rambut, ya, B’timers? (NO)

Share This Article