Memilih Sabuk yang Paling Pas untuk Pakaian Anda | Breaktime
Cara Memilih Sabuk yang Paling Pas untuk Pakaian Anda
02.01.2016

Fashion tak hanya berkaitan erat dengan wanita, namun juga pria. Kaum Adam juga membutuhkan fashion untuk bisa tampil penuh gaya. Dan, bagi pria sabuk menjadi salah satu aksesori yang paling banyak digunakan oleh pria. Memilih jenis sabuk pun harus disesuaikan dengan pakaian B’timers. Seperti apa tips yang tepat untuk memilih sabuk?

Sabuk sebagai aksesori, bukan kebutuhan

Sabuk memang serba guna, bisa digunakan untuk mengencangkan dan juga untuk aksesori. Namun, pada dasarnya sabuk merupakan aksesori yang melengkapi penampilan Anda. Jadi, Anda bisa memilih sabuk untuk dikenakan sebagai penyempurna penampilan. Pakai sabuk dengan ukuran yang paling fit dan pas dengan pinggang Anda, agar erat dan terasa nyaman saat dipakai.

Memilih Sabuk yang Paling Pas untuk Pakaian Anda | Breaktime
Sabuk untuk aksesori terbaik kaum Adam

Menyesuaikan sabuk dengan pakaian

Anda bisa memilih sabuk dan menyesuaikannya dengan model pakaian yang Anda kenakan. Bisa yang casual dan santai atau formal dan resmi. Model dan warna sabuk bisa Anda tentukan dengan kebutuhan, khususnya outfit yang Anda kenakan. Untuk cara terbaik dan termudah, Anda bisa memilih sabuk yang bisa digunakan untuk semua momen, situasi dan kondisi. Ingat, pilihl sabuk yang paling nyaman saat dipakai.

Memilih kualitas sabuk terbaik

Kualitas sabuk terbaik adalah yang berbahan kulit. Sabuk dengan bahan kulit bisa jadi sangat fleksibel dan pas untuk dipakai di semua momen. Anda juga bisa memilih sabuk dengan kualitas yang terbaik sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Akan lebih baik memilih sabuk dengan harga yang lebih mahal namun lebih tahan lama. Anda juga akan lebih mudah dalam merawat dan menyimpan sabuk Anda.
Itulah tips-tips yang bisa Anda lakukan untuk memilih dan membeli sabuk yang terbaik. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, pakaian yang Anda kenakan dan akan dipakai di situasi dan momen seperti apa. B’timers bisa mengenakan sabuk sebagai aksesori simple yang terbaik untuk lengkapi peanampilan. (md)

Share This Article

Tagging: