Fashion Camo Print yang Tak Lekang oleh Waktu | Breaktime
Camo Print yang Tak Lekang oleh Waktu
26.08.2015

Camouflage print adalah salah satu motif klasik yang kehadirannya tak lekang oleh waktu. Dengan warnanya yang didominasi oleh hijau tua dan cokelat, motif ini kerap disalahartikan sebagai army print. Bedanya, camo print biasanya terlihat lebih netral sehingga mudah dipadu-padankan dengan item-item lainnya.

Kebanyakan pria biasanya menghindari tampilan yang ‘terlalu ramai’ pada busana mereka. Oleh sebab itu, banyak dari mereka yang berusaha mengindari penggunaan motif. Namun, tidak dengan camo print. Motif ini memang banyak diminati oleh para pria sejak awal kemunculannya. Alasannya mungkin terletak pada kesan macho yang ditawarkannya.

Berikut adalah 5 tips padu-padan camo print yang bisa B’timers terapkan:

T-Shirt

Fashion Camo Print yang Tak Lekang oleh Waktu
T-shirt dengan camo print yang bisa dikenakan dengan santai

T-shirt bermotif telah menjadi tren untuk para pria tahun ini. Jika Anda kurang percaya diri untuk mengenakan T-shirt bermotif unik lainnya, maka beralihlah ke motif ini. Selain timeless, camo print ini tentu bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih maskulin.

Jacket

Fashion Camo Print yang Tak Lekang oleh Waktu
Padukan motif ini untuk layering yang menarik pada busana Anda

Jaket dengan camo print bisa menjadi pilihan yang sangat menarik dalam permainan layering. Untuk tampil effortlessly macho, Anda hanya cukup memasangkannya dengan crew neck T-shirt dan slim-fit jeans. 

Shorts

Fashion Camo Print yang Tak Lekang oleh Waktu
Camo print pada celana pendek pun bisa terlihat oke

Untuk menghindari kesan militer yang berlebihan, celana pendek dengan camo print bisa menjadi pilihan yang tepat. Dipadu-padakan dengan kemeja, sweatshirt, dan low-top shoes, penampilan Anda tentu bisa terlihat selevel lebih keren.

Trousers

Fashion Camo Print yang Tak Lekang oleh Waktu
Camo print tak melulu dipakai untuk busana kasual

Celana panjang dengan camo print pun bisa terhindar dari kesan militer yang terlalu standar. Anda bisa memilih slim-fit trousers untuk memberikan kesan yang berbeda. Selanjutnya, padukan dengan kemeja dan dress shoes Anda untuk tampilan smart à la pria kekinian.

Baca juga: BERI PERHATIAN LEBIH PADA SI SEPATU KULIT

Aksesori

Fashion Camo Print yang Tak Lekang oleh Waktu
Beri sentuhan tajam pada penampilan Anda dengan motif ini

Camo print tentu bisa membuat padu-padan Anda terlihat lebih menonjol. Sisipkanlah sentuhan tajam dari camo print pada penampilan Anda yang tampak sedikit monoton untuk membuatnya tampak berbeda. Caranya adalah melalui aksesori-aksesori seperti tas, dasi, atau sepatu.

Dengan kesannya yang natural, Anda tentu tidak perlu kesusahan dalam memadu-madankannya. Selamat mencoba!

Share This Article