Busana Liburan ke Pantai ala Pria Keren | Breaktime
Busana Liburan ke Pantai ala Pria Keren
28.11.2017

Menjelang pergantian tahun, pantai menjadi salah satu alternatif destinasi liburan seru. B’timers bisa berjemur di pasir nan lembut sambil menikmati panorama laut dan semilir angin pantai atau berenang dan bermain aneka olahraga air. Tak lupa, Anda wajib mengenakan beragam rekomendasi gaya busana liburan ke pantai berikut ini untuk senantiasa tampil stylish. Atmosfer santai saat liburan ke pantai tentu tak menghalangi Anda untuk tetap tampil penuh gaya bukan?

Liburan ke pantai tentu makin menyenangkan dengan pilihan busana terbaik. Selain mengenakan kaos berwarna terang atau motif sederhana, B’timers juga bisa menggunakan kemeja pantai lho! berbeda dengan kemeja biasa untuk berangkat ke kantor atau aktivitas formal sehari-hari, kemeja pantai biasanya berbahan tipis dan berwarna terang. Pilihlah yang berbahan katun sehingga terasa ringan dan tidak panas jika dipakai.

B’timers bisa memilih kemeja pantai dengan motif bernuansa pantai seperti motif floral aneka warna atau motif pohon palem yang bikin Anda makin sejuk dipandang. Ingin tampil makin fashionable? Buka beberapa kancing atas atau seluruhnya sesuai selera untuk memamerkan lekuk tubuh Anda, lalu kenakan celana pendek dan topi fedora. Motif kemeja pantai yang terlihat santai tersebut juga bisa Anda kombinasikan dengan kaos dalaman berwarna putih agar makin nyaman dikenakan. 

Busana Liburan ke Pantai ala Pria Keren | Breaktime
Rekomendasi busana pantai bikin liburan Anda makin gaya!
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Padu Padan Celana Jeans Putih Sesuai Musim

Bosan dengan kemeja? Salah satu fashion item wajib busana liburan ke pantai ialah kaos bermotif simpel atau berwarna polos dengan bahan yang nyaman. Rekomendasi untuk B’timers, Anda bisa mengenakan kaos dengan warna terang yang akan membuat Anda terlihat fresh. Padukan baju liburan terbaik Anda dengan beragam jenis bawahan hingga aksesoris terbaik untuk penampilan prima. Pilih kaos berlengan pendek dan hindari menggunakan kaos berwarna hitam atau gelap agar tidak terasa kepanasan. Tak lupa, Anda juga bisa menambahkan sedikit pomade di rambut agar Anda tetap menarik.

Untuh pilihan bawahan, Anda bisa mengenakan celana pantai pendek. Hindari mengenakan celana jeans yang berbahan berat dan tidak menyerap panas sehingga terkesan kurang nyaman. B’timers yang berlibur ke pantai namun sedang tidak ingin berenang bisa mengenakan celana pendek. Busana tersebut sebaiknya berbahan ringan agar tidak membatasi gerakan Anda saat bermain di pantai.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tampil Menggoda dengan Pesona Parfum Selebriti

Bagi Anda yang tak sabar berlibur ke pantai untuk berenang atau bermain water sport seperti jet ski, banana boat, atau surfing, Anda tentu saja wajib mengenakan celana renang khusus. Celana pendek biasa yang tidak didesain untuk berenang atau aktivitas air akan terasa tidak nyaman karena bahannya yang terasa berat saat terkena air. Celana renang biasanya juga berbahan elastis yang menyerap air serta terasa ringan saat dikenakan sehingga tidak membatasi pergerakan kaki Anda saat beraktivitas di dalam air.

Atasan dan bawahan sudah siap, kini saatnya B’timers memilih aksesoris terbaik bagi busana liburan ke pantai Anda. Sandal pantai merupakan alas kaki wajib saat liburan ke pantai. Terkadang berjalan tanpa alas kaki di lembutnya pasir pantai memang terasa asyik, namun seringkali pasir pantai terasa panas menyengat saat siang terik sehingga Anda harus mengenakan alas kaki. Pilih sandal pantai yang nyaman digunakan berjalan serta terbuat dari kualitas bagus yang tidak licin serta tidak mudah kotor akibat pasir pantai dan air laut. Pilih juga sandal pantai dari bahan yang ringan agar kaki Anda tidak terasa berat saat melangkah meski terkena pasir pantai yang melekat basah.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rahasia Hidup Penuh Gaya ala Oliver Cheshire

Selain topi pantai jenis fedora atau pomade untuk rambut, B’timers juga bisa mengenakan kacamata hitam untuk melindungi mata dari sinar matahari pantai yang menyilaukan. Tak hanya membuat pandangan lebih bebas dan nyaman, kacamata hitam dijamin dapat mendongkrak penampilan Anda menjadi lebih elegan. Kini acara liburan akhir tahun Anda ke pantai pasti makin menyenangkan dan penuh gaya dengan berbagai rekomendasi busana pantai di atas. Selamat berlibur! (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE