Burberry Selalu Sukses Menghipnotis Kaum Pria | Breaktime
Burberry Selalu Sukses Menghipnotis Kaum Pria
28.04.2017

Burberry adalah sebuah brand fashion dunia asal Inggris yang telah melanglangbuana di industri mode. Rumah mode utamanya fokus pada penjualan produk-produk seperti Trench coat, ready-to-wear outerwear, aksesoris, wewangian, sunglasses, dan kosmetik. Didirikan pada tahun 1856 oleh Thomas Burberry, awalnya ia hanya fokus pada pengembangan outdoor attire. Sampai akhirnya rumah mode yang satu ini berhasil melebarkan sayap di seluruh dunia. Pengembangan itupun juga dilakukan terhadap produknya. Burberry menciptakan sebuah jenis kain pertamanya yaitu Gabardine.

Gabardine adalah jenis kain yang ajaib. Mereka benar-benar membiarkan kulit Anda tetap bernafas dan waterproof. Burberry juga mengembangkan produk lainnya dengan menggunakan pola-pola unik, trench coat, hingga aksesoris yang tak kalah berkualitas. Toko pertamanya dibuka di Haymarket, London, tepat di tahun 1891. Burberry menjadi perusahaan yang dikelola secara independen hingga tahun 1955. Selebihnya, perusahaan mode ini telah dipindahtangankan. Koleksi-kolekinya pun telah dipakai oleh aktor dan aktris ternama, pemimpin dunia, musisi, dan para atlet sejak dulu.

Burberry Selalu Sukses Menghipnotis Kaum Pria | Breaktime
Thomas Burberry

Baca juga : 5 MODEL SEPATU LARI NB PALING KECE BUAT OLAHRAGA

Kini Marco Gobbetti selaku CEO Burberry terus memberikan produk-produk berkualitas. Nama Burberry pun semakin tak bisa diragukan lagi di pasar dunia. Jika mengulas tentang brand fashion kebanyakan identik dengan perempuan. Tidak dengan Burberry yang juga adil dalam menciptakan pakaian untuk para pria. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa karya-karya terbaik perusahaan yang telah berdiri sejak 161 tahun yang lalu ini, telah dipakai oleh aktor ternama, pemimpin dunia, dan atlet.

Bahkan Burberry mens shirts sekarang ini sangat populer di pasar online dunia. Koleksi pakaian Burberry khusus pria adalah pilihan yang terbaik untuk Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu outdoor. Ada banyak produk fashion terbaik yang menarik dan mendorong fashionista untuk membelinya. 

Burberry Selalu Sukses Menghipnotis Kaum Pria | Breaktime
Burberry Men in runway

Baca juga : BEN SHERMAN: ESTETIKA TERTUANG DALAM TIAP PRODUK

Koleksi pakaian pria Burberry hadir dalam berbagai model. Anda bisa menemukan long sleeve shirts atau short sleeve shirts. Tentu saja Burberry juga hadir dengan berbagai ukuran produk. Anda tidak akan bisa melewatkan apa yang Anda inginkan, karena semua sudah tersedia sangat lengkap di pasar online.

Bukan hal yang tabu lagi, jika sekarang pria juga akan menghabiskan waktu cukup lama to get their best style. Bahkan bisa dibilang bahwa pria sekarang tidak mau ketinggalan zaman dalam urusan mode. Seperti yang banyak terlihat, pria sekarang lebih tertarik untuk menggunakan fitting attires. Tapi tak jarang juga pria yang lebih prefer untuk memakai loose shirts. 

Burberry Selalu Sukses Menghipnotis Kaum Pria | Breaktime
Christopher Bailey dan sejuta ide cemerlangnya untuk Burberry

Baca juga : 5 TOKO BAJU TERBAIK WAJIB MAMPIR SAAT KE INGGRIS

Aktor di belakang layar Burberry yang tak lain dan tak bukan adalah sang desainer, Christopher Bailey, selalu paham dengan kebutuhan mode para pria di pasaran. Pemimpin kreatif dari label ini selalu sukses menggebrak panggung runway untuk koleksi pakaian pria.

Dia adalah desainer multitasking yang juga selalu ingin menunjukkan sesuatu yang dimiliki oleh Burberry. Dalam beberapa fashion show saja Burberry mampu mengalihkan pandangan setiap penonton untuk terhipnotis dengan koleksi mereka yang berkualitas. Jujur saja, tak ada komentar buruk terhadap brand mode yang satu ini. Harga yang dipatok untuk pakaian pria berada pada angka $165 - $275 atau sekitar Rp 2 juta lebih. Itu semua memang sebanding dengan kualitas yang diberikan, model, dan warna-warna yang selalu cocok dipakai oleh siapapun.

Intinya, Burberry akan selalu menjadi salah satu rumah mode terbaik yang pernah dibangun di jagad ini. Semua koleksi untuk pria mampu mengalihkan pandangan kaum urban dari brand lain yang juga punya standar sama. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE