Bermain Patch Seru dalam Outfit Gaya | Breaktime
Bermain Patch Seru dalam Outfit Gaya
22.09.2015

Outfit kaum pria yang tidak ribet dengan desain busana minimalis. Para pria lebih banyak bermain warna aman seperti monokrom hitam, putih dan abu-abu dengan potongan desain yang kebanyakan polos, simpel dan minimalis. Untuk itu, berikan wajah baru untuk busana kesayangan Anda. Sedikit aksen tambal dan tempel proses patch atau emblem menjadi tampilan yang baru lagi pada padanan gaya:

Patch simple in your daily outfit

Bermain Patch Seru dalam Outfit Gaya
Bermain Patch Seru dalam Outfit Gaya
Tampilan klasik dan gaya dengan patch simpel di atasan hingga aksen pada siku
Tampilan klasik dan gaya dengan patch simpel di atasan hingga aksen pada siku

Atasan yang hampir sama dan setiap hari Anda pakai pasti membuat bosan. Ubah gaya dengan memberikan aksen patch yang beda. Kenakan patch di sisi ujung dada bagian depan dengan bentuk patch yang simpel. Nuansa warna yang dipilih pada patch bisa senada atau 2 tone lebih cerah dari atasan. Untuk patch yang ditempel pada atasan yang sering Anda kenakan, jangan terlalu ramai cukup 1 hingga 2 aksen patch saja. Selain itu aksen patch di bagian elbow atau sikut juga dapat menjadi pilihan gaya. Dari kemeja, blazer hingga sweater bisa Anda berikan aksen tempel.

Baca Juga : KEREN DAN GAYA DENGAN KUNCIR KUDA

Patch in your outer

Bermain Patch Seru dalam Outfit Gaya
Curi perhatian dengan outer keren
Curi perhatian dengan outer keren

Memakai luaran bisa menjadi pendamping gaya trendi Anda. Sematkan patch dengan detail unik di bagian belakang leather jacket atau jaket denim favorit. Dalam hal ini, Anda bebas menempelkan detail patch bisa sedikit ramai, dengan tampilan patch berbentuk yang berbeda-beda dalam satu jaket. Ingat jangan memadupadankan luaran full aksen patch dengan bawahan berdetail patch juga. Selain tidak enak dilihat, juga akan sangat menggangu jika berlebihan. Cukup padankan dengan kaos dan celana jeans polos.

Patch in your accessorize

Aksen seru pada tas andalan
Aksen seru pada tas andalan

Cukup sudah membeli tas dengan model basic dan polos! Coba berikan sentuhan detail patch seru pada tas andalan untuk tampil gaya. Tempelkan desain patch disekitar messenger bag hingga tas punggung favorit Anda.

Hindari pemilihan patch atau emblem dengan desain yang berlebihan. Pilih desain simpel, unik namun manly seperti bentuk huruf atau tulisan. Selain itu, warna-warna basic juga dapat menjadi andalan. Khusus untuk aksen pada tas bisa memilih patch tempelan dengan desain unik dan warna yang menarik. Saatnya tampil beda dengan aksen tempelan unik pada outfit gaya. Detail patch pada outfit kesayangan wajib ada dalam lemari B’timers.

Share This Article