Berkulit Hitam? Pria Harus Tahu Trik Ini! | Breaktime
Berkulit Hitam? Pria Harus Tahu Trik Ini!
07.07.2017

Semakin hari, jika diperhatikan semakin banyak yang bisa dibicarakan tentang fashion pria. Revolusi fashion items pria juga semakin bervariasi. Gaya pria kini jauh dari kata monoton. Hanya saja masih banyak pria yang ragu untuk bereksplorasi. Ragu-ragu dalam memadupadankan warna. Ini karena sejak dulu, kaum adam hanya terpaku pada warna monokrom yang netral.

Selain itu, pria juga kebanyakan tidak terlalu suka dengan warna-warna yang terlalu mencolok. Bisa dibilang mereka adalah makhluk paling simple. Namun, sebenarnya pemilihan warna apapun tak jadi masalah. Asalkan B’timers bisa menyesuaikan dengan fashion item lainnya dan skin tone Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pilih Obat Penghilang Jerawat Alami Paling Ampuh

Nah, tepat sekali karena kali ini Breaktime akan memberikan tips untuk Anda yang punya kulit gelap, baju warna apa saja yang paling cocok untuk dipakai.

Sebenarnya baik Anda pria berkulit putih, sawo matang, atau cenderung gelap tak ada masalah jika Anda bermain dengan warna apa saja. Namun tetap saja ada aturan dalam bermain dengan warna-warna cerah atau pakaian bermotif.

Saat Anda memutuskan untuk menggunakan warna cerah dalam outfit, itu justru akan membuat kulit terlihat lebih fresh. B’timers harus mencoba menggunakan warna-warna cerah seperti warna hijau giok atau biru kobalt yang akan memberi keseimbangan antara skin tone dan penampilan.

Ada beberapa warna juga yang harus hati-hati atau bahkan sebaiknya dihindari saja, misalnya warna coklat dan warna-warna pastel. Mengapa demikian? Warna tersebut akan membuat Anda terlihat lebih pucat. Warna kontras akan lebih menyegarkan mata siapapun yang memandang.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Miliki Beach Body Sempurna dengan Trik Cheat Ini

Sementara untuk warna hitam dan navy memang warna yang paling aman untuk Anda simpan di dalam lemari. Kata lainnya adalah Anda harus punya setidaknya satu baju dari dua warna ini.

Daripada pusing-pusing, Breaktime akan memberikan inspirasi gaya terbaik pria berkulit gelap dengan warna-warna cerah yang menyegarkan berikut ini.

Maroon

Berkulit Hitam? Pria Harus Tahu Trik Ini! | Breaktime
Sweater by Mango Man

Pilihan warna yang pertama ini juga seringkali dihindari oleh pria. Padahal jika Anda memutuskan untuk membeli sweater terbaik koleksi Mango Man ini bisa jadi kombinasi sempurna untuk ke kantor atau meeting bersama klien. Setelan suit berwarna abu-abu terang bisa jadi paduan yang pas. Anda hanya perlu menambahkan aksesoris seperti sunglasses dan topi. Berani coba?

Purple Blue

Berkulit Hitam? Pria Harus Tahu Trik Ini! | Breaktime
Warna terbaik dengan jas dari Burton

Selanjutnya Anda juga bisa pakai setelan outfit berwarna biru keunguan. Jas dari Burton ini punya bahan yang berkualitas dan perfect banget untuk pria berkulit hitam. You’ll be the star! Apalagi jika dikombinasikan dengan kemeja kotak-kotak, jeans, dan slip-on dengan warna yang mirip.

Blue

Berkulit Hitam? Pria Harus Tahu Trik Ini! | Breaktime
Koleksi J.Crew

Rasanya warna biru tidak akan pernah salah untuk siapapun, termasuk pria-pria dengan kulit gelap. J.Crew juga mengeluarkan items dengan warna-warna terang. Misalnya saja sleeves tee berwarna biru dengan motif garis vertikal di bagian tengah bukan hanya membuat Anda terlihat semakin stunning, tetapi juga Anda bisa mendapatkan kenyamanan casual yang selalu dicari oleh pria. Dikombinasikan dengan short pants dengan warna yang sama. Perfect choice!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cara Hilangkan Jerawat dengan Obat dari Dalam

Monokrom

Berkulit Hitam? Pria Harus Tahu Trik Ini! | Breaktime
J.Crew dan koleksi monokromnya

Pilihan warna hitam jelas jadi cara aman untuk pria gelap. J.Crew rupanya brand yang paling mengerti kebutuhan kaum adam. Mereka juga mengeluarkan koleksi T-shirt berwarna monokrom. Pilihan sleeves berwarna abu-abu atau basic T-shirt berwarna putih akan membuat penampilanmu aman namun tetap stylish.

Dengan warna-warna tersebut, Anda bisa lebih mengekplorasi gaya baju. Selain itu, Anda juga tak akan terlihat monoton dengan warna yang itu-itu saja. Selain fashion yang juga menjadi bagian penting dalam kebutuhan hidup kita, kesehatan juga merupakan hal yang cukup krusial. Coba yuk cek, sebenarnya kesehatanmu apakah sudah menjadi jaminan jika dimasa depan terhindar dari resiko terserangnya wabah penyakit? Coba intip infonya di sini. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE