Ini yang Harus Pria Perhatikan Sebelum Kencan! | Breaktime
Berikut yang Harus Pria Perhatikan Sebelum Kencan
07.02.2016

Cara berpakaian Anda dalam seminggu akan mempengaruhi penilaian orang lain terhadap diri Anda, B’timers. Tapi tidak berarti saat akhir pekan Anda bisa memilih busana secara sembarangan. Apalagi jika Anda ada jadwal kencan dengan gebetan. Tentu tidak ingin dia mendapat kesan negatif tentang Anda, karena melihat gaya fashion Anda, kan? Mungki Anda membutuhkan beberapa tips untuk memilih pakaian kencan hari sabtu malam besok.

Women are obsessed with shoes

Tidak hanya sepatu mereka sendiri, sepatu yang Anda kenakan pun tidak lepas dari perhatian mereka, B’timers. Jadi usahakan pilih sepasang yang bagus. Atau paling tidak pakai sepatu yang bersih. Well, jika Anda lebih merasa nyaman dengan sepatu sederhana atau bahkan sandal untuk acara jalan-jalan santai bersamanya, itu tidak masalah.

Ini yang Harus Pria Perhatikan Sebelum Kencan! | Breaktime
Pilih sepatu yang nyaman

Jangan pernah kenakan setelan

Hal ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi Anda. Tapi jika Anda memang akan mengajaknya ke opera, atau teater, mungkin setelan resmi cocok. Namun untuk makan malam romantis, Anda tidak wajib mengenakan setelan yang biasa Anda pakai ke kantor. Pilih sweater favorit Anda untuk dipasangkan dengan kaos atau kemeja berwarna senada.

Grooming

Jangan lupa untuk mengecek kuku tangan Anda, B’timers. Jika perlu cuci rambut sebelum keluar rumah. Wanita merupakan makhluk paling pandai dalam hal melihat setiap rincian yang ada dalam diri pria yang mengajaknya kencan. Pastikan diri Anda cukup rapi. Bahkan mereka bisa melihat serpihan ketombe di bahu Anda. Untuk mengakalinya, kenakan pakaian berwarna gelap.

Take it easy on the cologne

Siapa yang tidak suka dengan bau harum? Wanita sangat menyukai pria yang wangi. Tapi tidak berarti Anda harus bermandikan parfum mahal. Cukup semprotkan beberapa kali minyak wangi yang mencerminkan diri Anda, untuk memberikan kesan maskulin yang sedikit misterius.

Ini yang Harus Pria Perhatikan Sebelum Kencan! | Breaktime
Don’t forget to spray your cologne

Hindari kaos dengan kata aneh

Saat kencan dengan gebetan, sangatlah tidak disarankan seorang pria mengenakan sesuatu dengan kata-kata “lucu” atau “menarik”. Seperti T-shirt dengan slogan dari restaurant cepat saji bergambar maskot kot, atau topi tua milik ayah Anda. Gaya seperti itu tidak akan menunjukkan seberapa pintar Anda.
Dan yang paling penting dari itu semua adalah, ubah smartphone Anda ke dalam nada silent. Anda bisa mempersiapkan diri dengan membaca beberapa humor baru untuk menghilangkan kecanggungan saat berdua dengannya, B’timers. (NO)

Share This Article