Beri Sentuhan Warna Untuk Gaya Casual Pria! | Breaktime
Beri Sentuhan Warna Untuk Gaya Casual Pria!
17.02.2017

Nama    : Kukuh Dian Prastyo

Usia       : 23 tahun

Profesi  : Karyawan

Domisili : Bekasi

Beri Sentuhan Warna Untuk Gaya Casual Pria! | Breaktime
Casual look oke banget untuk hangout

Outfit

T-Shirt   : Cotton On

Shirt       : Uniqlo

Pants     : Levi’s

Shoes    : Nike

Watch   : Fosil

Hai, B’timers! Memasuki minggu ketiga bulan Februari, kali ini Breaktime kembali dengan #SmartOOTD seperti biasa. Minggu ini selamat untuk Kukuh Dian Prastyo yang berhasil terpilih sebagai #SmartOOTD Breaktime minggu ketiga bulan Februari ini. Kali ini, Breaktime akan mengupas habis fashion style yang dipakai oleh Kukuh. Sebelumnya Breaktime akan memperkenalkan pria berusia 23 tahun ini.

Kukuh saat ini berprofesi sebagai karyawan di kota Bekasi. Ia juga berdomisili di kota yang sama. Meski ia seorang karyawan, namun tetap saja, nih B’timers gayanya kalau lagi hangout tetap kece. Meskipun gaya yang dipakai tetap casual a la pria masa kini, tetap saja bisa dijadikan inspirasi untuk cowok-cowok lain di luar sana.

Bisa Anda lihat, Kukuh memakai setelan yang casual, namun disempurnakan dengan beberapa aksesoris seperti fedora dan jam tangan. Untuk gayanya kali ini, Kukuh sengaja memakai jam tangan dari Fosil berwarna hitam. Warna hitam memang termasuk salah satu warna yang netral dan bisa banget dipakai dengan setelan apapun.

Beralih dari aksesoris yang digunakan, outfitnya kali ini cukup menarik. Cowok yang satu ini mengkombinasikan T-shirt dengan shirt untuk bagian top. Kukuh memilih T-shirt berwarna putih dengan desain gambar di bagian tengahnya dari Cotton Co. Untuk shirt atau kemeja yang dipakai, ia sedikit memberikan warna meskipun itu masih dalam batas aman. Kemeja berwarna baby blue yang dipakai adalah produksi Uniqlo.

Untuk bagian bawah, Kukuh memilih jeans dari Levi’s. Jeans dengan potongan pendek ini yang menonjolkan kesan casual untuk outfitnya. Lengkap dengan white sneakers yang memang sedang trend banget di tahun 2017 ini. Sudah keren banget, nih. Siap untuk hangout bersama dengan teman-teman atau gebetan.

B’timers yang ingin seperti Kukuh, caranya gampang banget. Hanya tinggal memposting foto OOTD paling keren ke Instagram. Beri caption yang menarik dan jangan lupa beri tagar #SmartOOTD #BTindFashion. Eits, jangan lupa juga untuk tag ke Instagram @breaktimeind. Tim Breaktime nantinya akan pilih satu OOTD yang paling kece dan Anda bisa melihat ulasannya di website www.breaktime.co.id. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE