Tips Penampilan Pria Lebih Modis Dengan Black On Black | Breaktime
Berani Tampil Atraktif dengan Black Black? Ini Tips-nya
04.08.2015

Bisa dibilang hitam merupakan warna yang menjadi sahabat kaum pria. Hitam menghasilkan kesan yang elegan, misterius, maskulin, dan timeless. Busana hitam menjadi basic item bagi hampir semua orang karena warna ini bagaikan kanvas, amat mudah dipadu-padan. Dan tentu saja, Anda tidak akan pernah terlihat salah gaya dengan warna ini. 

Nah, kini cobalah memvariasikan busana berwarna hitam untuk menciptakan tampil yang atraktif dan jauh dari kata membosankan. Ini kiatnya!

Tumpuk Menumpuk

Tips Penampilan Pria Lebih Modis Dengan Black On Black
Jangan ragu mengaplikasikan layering

Coba buka lemari dan hitung jumlah koleksi busana berwana hitam yang Anda miliki. Apakah Anda memiliki jaket hoodie, kaus, celana, bahkan syal berwarna hitam? Mengapa tidak mengenakan mereka semua? Ya, teknik layering pada busana berwarna hitam sangat ‘dihalalkan’, karena Anda pasti mendapatkan gradasi warna yang senada, tekstur yang menarik dari aksi tumpuk menumpuk, plus tampilan yang stylish.

Baca juga: 5 Easy Ways Tampil Keren dengan Stripes

Little Strokes

Tips Penampilan Pria Lebih Modis Dengan Black On Black
Tak ada salahnya menambahkan sentuhan motif

Penampilan serba hitam juga dapat diperindah dengan sedikit sentuhan motif tegas yang timeless, yaitu stripes. Boleh dalam bentuk print black on black atau dalam corak warna netral lainnya. Motif tersebut akan terlihat lebih catchy di atas busana hitam Anda.

Dark Knight

Tips Penampilan Pria Lebih Modis Dengan Black On Black
Setelan hitam yang sangat serasi untuk acara formal

Coba lupakan sejenak kebiasaan Anda memakai suit dengan dalaman kemeja berwarna putih. Aplikasikan dasi dan kemeja yang juga berwarna hitam pada suit hitam Anda. Pastikan suit Anda berpotongan pas dengan postur tubuh (tidak kelonggaran atau kesempitan) agar kesan gagah semakin terpancar. Ready to be a babe magnet?

Baca juga: 3 Langkah Tepat Bergaya Klimis

Head to Toe

Tips Penampilan Pria Lebih Modis Dengan Black On Black
Pakai hitam, siapa takut!

Tampilan monotone dalam warna hitam juga dapat Anda coba untuk akhir pekan ini. Topi, sunglasses, kaus, celana, dan sepatu hitam, mengapa tidak? Pilih detail menarik seperti zipper hardware atau metal hardware sebagai penyempurna. Terakhir, kenakan dengan percaya diri.

Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan gaya rambut B’timers dengan style serba hitam yang Anda pilih. Pakai hitam, siapa takut!

Share This Article