Bentuk Lain dari Scarf untuk Pria! | Breaktime
Bentuk Lain dari Scarf untuk Pria!
02.06.2015

Scarf yang biasa digunakan untuk menghangatkan tubuh dan hanya melingkar begitu saja pada leher, bisa dimodifikasi menjadi bentuk yang berbeda. Bahan scarf serta bentuk yang berbeda akan menghasilkan berbagai macam alternatif aksesori untuk everyday look Anda. Semakin sering Anda bereksperimen, semakin banyak bentuk baru yang akan ditemukan, seperti 3 alternatif gaya berikut ini:

Belt menjuntai

Penyeimbang ripped jeans Anda
Penyeimbang ripped jeans Anda

Gunakan scarf dengan bentuk persegi panjang, pilih motif yang menarik dengan pilihan warna yang lebih ‘stand out’ dibandingkan outfit Anda. Sebaiknya pilih yang berbahan lembut, lipat memanjang scarf dengan bagian ujung meruncing, lalu sematkan pada lubang ikat pinggang anda, dan biarkan ujungnya menggantung sempurna. Padukan dengan celana ripped jeans untuk menyeimbangkan kesan tidak beraturan.

Melilit pinggang

Tabrak motif bikin modis
Tabrak motif bikin modis

Scarf berbahan katun dengan ukuran yang lebih kecil, akan membuat style retro Anda semakin sempurna. Pilih dalam warna yang aman untuk dipadukan dengan outfit berwarna terang. Tidak usah ‘takut’ untuk tabrak motif. Lipat memanjang, lalu ikat pada bagian ujungya, 

Scarf mengintip

Aksen kecil, mencerahkan tampilan Anda
Aksen kecil, mencerahkan tampilan Anda

Scarf kecil berbentuk persegi empat, atau kita mengenalnya dengan istilah handkerchief scarf adalah scarf yang Anda butuhkan untuk memberi aksen pada setelan jas. Pilih yang berwarna cerah untuk ‘teman’ outfit berwarna aman.

Sematkan di leher

Pilih warna yang mendekati setelan Anda
Pilih warna yang mendekati setelan Anda

Ini berbeda dengan cara pakai scarf yang ‘biasa’. Lipat scarf persegi panjang dengan ukuran yang Anda inginkan lalu sampirkan pada leher, di atas setelan jas. Pilih motif yang trendy seperti polkadot. 

Jadi scarf tidak hanya monoton, Anda bisa bebas berkreasi dengan bentuk. Semakin sering mencoba, semakin banyak bentuk baru yang bisa Anda temukan!

Share This Article