Begini Cara Hapus Tato Keren Dengan Cepat! | Breaktime
Begini Cara Hapus Tato Keren Dengan Cepat!
09.09.2017

Dulu, tato keren selalu identik dengan definisi macho, kekinian, gaul, jantan, pemberani, risk-taker. Ya, benar juga sebab pilihan untuk bertato merupakan keputusan besar dalam hidup seseorang. Bagaimana tidak? Sekali dibuat, tato tidak akan bisa dihapus. Sifatnya yang permanen ini yang membuat desain tato harus dipikir masak-masak, begitu juga sang senimannya yang harus punya keahlian khusus. Satu lagi yang krusial, alat perajah yang harus steril.

Nah, terlepas dari usaha kita untuk membuat tato yang sempurna sesuai keinginan, banyak juga contoh tato-tato yang gagal. Entah hasil gambarnya yang kurang maksimal atau adanya infeksi dan iritasi karena karakter kulit yang sensitif atau alat yang kurang steril. Beberapa hal lainnya yang terjadi adalah pergeseran definisi keren yang tidak lagi diidentikkan dengan sekedar adanya tato atau tindik.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Intip Model Baju Batik Pria Sesuai Kepribadian

Definisi keren bisa merambah pada badan yang sehat, karakter yang baik, penampilan yang bersih. Di Amerika Serikat misalnya, banyak para mantan anggota gang yang memutuskan untuk keluar dan ingin sekali menghapus tato identitas gang-nya. Keinginan menghapus tato juga disebabkan adanya kesan negatif terhadap orang bertato. Kalau di Indonesia sendiri, orang bertato sering dikaitkan dengan penjahat atau orang yang tidak suka diatur. Beberapa perusahaan dan instansi pemerintah pun sudah mengisyaratkan dari awal bahwa mereka tidak menerima pegawai dengan tato, terlepas dari keahlian dan kepribadian asli mereka. 

Begini Cara Hapus Tato Keren Dengan Cepat! | Breaktime
Tato keren pria identik dengan gaya macho
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ganti Jaket Parasut Dengan Trend Busan Pria Ini

Ada suatu perusahaan asal Amerika Serikat yang kemudian mencetuskan alat penghapus tato keren. Seperti yang dilansir laman Business Insider, alat ini menggunakan teknologi laser yang berfungsi mematikan sel kulit yang sudah menyatu dengan tato. Berdasarkan video promosi yang mereka rilis, proses removal ini memang cukup cepat, tetapi juga cukup menyakitkan. Hasilnya pun tidak akan sempurna seperti sedia kala, jejak bekas pola tato masih bisa dilihat.

Namun, pigmen tinta tato sudah tidak terlihat lagi. Proses ini bisa dilakukan beberapa sesi tergantung beberapa faktor seperti jenis tinta, tingkat kerumitan tato. Inovasi ini dilakukan oleh perusahaan New Hope Laser Skin Care ini untuk menjawab permintaan banyak mantan anggota gang yang ingin menghapus afiliasi mereka dengan kehidupan lama mereka. Sebagai bentuk promosi, perusahaan ini memberikan uji coba gratis untuk para mantan anggota gang yang biasanya berasal dari kalangan menengah ke bawah di Amerika Serikat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tetap Stylish Ke Kantor Dengan Trik Ini!

Alat penghapus tato keren ini semacam memberikan kesempatan kedua bagi orang yang berubah pikiran tentang tato yang mereka miliki. Hanya saja, sepertinya untuk bisa memanfaatkan alat ini membutuhkan biaya yang cukup besar dan belum tersedia di banyak tempat. Untuk kawan pembaca yang belum bertato, mungkin perlu berpikir lagi sebelum memutuskan merajah tubuh.  Keren bukan berarti harus bertato, kan? (da)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE