Tips Penampilan Pria Terbaik Menggunakan Baubax Jacket | Breaktime
Baubax Jacket, Jaket Terbaik Dunia dengan 15 Fungsi
29.07.2015

Perusahaan asal Chicago, Baubax, meluncurkan jaket yang digadang-gadang sebagai jaket terbaik di dunia. Baubax jacket ini terdiri dari empat jenis, yaitu sweatshirt, windbreaker, bomber, dan blazer.

Baubax jacket yang memiliki 2 desain untuk pria dan wanita ini dilengkapi dengan ‘banyak’ kantong. Tak hanya itu, jaket ini juga memiliki 15 fungsi yang bisa bikin B’timers jatuh cinta. Apa saja?

Fungsi pertama sebagai jaket tentunya. Tapi, Baubax jacket bisa Anda gunakan untuk pergi ke kantor, travelling, latihan, maupun untuk hang out.

Tips Penampilan Pria Terbaik Menggunakan Baubax Jacket
Jaket multifungsi terbaik di dunia

Yang tak kalah menarik, Baubax jacket dilengkapi dengan neck pillow dan masker mata yang bisa digunakan kapanpun Anda membutuhkannya. Baubax jacket juga akan melindungi tangan Anda dari hawa dingin dengan sarung tangan tersembunyi di bagian pergelangan tangan.

Baca Juga : 8 KIAT PINTAR RAWAT JAKET KULIT

Tips Penampilan Pria Terbaik Menggunakan Baubax Jacket
Sarung tangan tersembunyi pada Baubax jacket

Untuk Anda yang aktif menggunakan smartphone ataupun iPad, Baubax menyediakan kantong iPad, kantong smartphone, earphone holders untuk menyimpan kabel earphone, zipper yang memiliki fungsi sebagai bolpoin dan stylus, serta kantong dengan kemampuan portable charger. Baubax juga dilengkapi dengan kantong passport dan kantong minuman yang dapat menjaga suhu air dalam keadaan dingin ataupun hangat.

Sebelumnya, Baubax sempat melakukan penggalangan dana melalui situs Kickstarter dan menghasilkan US $ 2,6 juta dalam waktu 38 hari. Padahal, sebelumnya Baubax hanya menargetkan US $ 20.000 untuk jaket tersebut. Dijadwalkan rilis pada November 2015, Baubax jacket bisa didapatkan dengan harga US $ 109. Mau tahu lebih jauh? Yuk, tonton video promosi Baubax jacket berikut ini!

Share This Article