Anti-Ribet: Rawat Kulit Saat Tidur | Breaktime
Anti-Ribet: Rawat Kulit Saat Tidur
08.04.2015

Mengoleskan night cream sebelum tidur bukan hanya menjadi rutinitas wanita. Pria juga punya produk-produk yang bekerja lebih efektif saat sedang tidur!

Cegah kulit kering dan rusak

Anti-Ribet: Rawat Kulit Saat Tidur | Breaktime
Jangan malas mengaplikasikan krim malam sebelum tidur

Malam hari adalah saat paling tepat untuk mengaplikasikan lotion untuk mengatasi masalah kulit kering karena saat itulah Anda tidak lagi terpapar oleh biang keladi penyebab kekeringan seperti angin, sinar matahari, dan polusi. 

Pilih produk yang mengandung pelembap cukup tinggi agar kulit terasa lembap saat Anda bangun keesokan harinya. Produk yang mengandung green tea sebagai bahan dasarnya juga bisa menjadi andalan. Kandungan utamanya, yaitu anti-oksidan, akan melindungi kulit dengan baik sekaligus mengobati dan mencegah munculnya jerawat.

Atasi bibir kering

Anti-Ribet: Rawat Kulit Saat Tidur | Breaktime
Lip therapy atasi bibir kering dan pecah-pecah

Lip balm saja tidak cukup untuk melindungi bibir Anda, B’timers! Bibir Anda tetap saja berisiko pecah-pecah. Karena itu, tambahkan perawatan ekstra dengan mengoleskan lip therapy sebelum tidur untuk ‘menyatukan’ kembali bibir yang pecah-pecah.

Waktu tepat scrubbing dan bercukur

Anti-Ribet: Rawat Kulit Saat Tidur | Breaktime
Shaving sebaiknya dilakukan pagi hari saat mandi.

Melakukan scrubbing tepat sebelum bercukur bisa menimbulkan iritasi karena pori-pori Anda belum menutup secara sempurna. Jadi, daripada melakukannya di pagi hari, lakukan scrubbing malam hari sebelum tidur, dan lakukan kegiatan shaving di pagi hari saat mandi.

Kulit yang sehat terawat tentunya akan menambah nilai plus untuk Anda. Jadi, jangan malas untuk menambahkan produk-produk ini ke dalam rutinitas sebelum tidur, ya!

Share This Article