Alex Turner Sebarkan Inspirasi Mode Terbaik | Breaktime
Alex Turner Sebarkan Inspirasi Mode Terbaik
28.06.2017

Alex Turner, pentolan band Arctic Monkeys memang dikenal dengan style-nya yang unik. Mulai dari rockabilly shirt dengan jaket kulit, loafers, dan quiff hairstyle menjadi gaya fashion yang tidak boleh dilupakan. Cara berpakaiannya tidak lepas dari pengaruh fashion di tahun 50an, 60an, dan 70an. Semuanya di mix n’match menjadi Alex Turner’s style. Jika Anda ingin bergaya seperti Alex Turner, ini dia fashion item yang wajib Anda pakai.

Sportswear. Bergaya sporty merupakan salah satu ciri khas dari Alex Turner. Tapi, yang membedakan gaya fashion dirinya dengan orang lain adalah ia berani memakai pakaian olahraga yang bukan dari eranya. Nah, supaya gaya Alex Turner terlihat di dalam penampilan, investasikan sebagian uang Anda untuk membeli sportfashion yang vintagemisalnyasatu pasang pakaian olahragaa merk Champion dan sepatu lari Asics.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Memilih Model Baju Muslim Keluarga

The Boho 17. Gaya Alex Turner yang satu ini tidak lepas dari peran mantan kekasihnya, Alexa Chung yang merupakan seorang model dan juga  fashion designer dari Inggris. Kalau biasanya boho identik dengan motif bunga dan rumbai, maka Alex Turner membuatnya lebih sederhana. Cukup kenakan jaket dari bahan suede, kaos bermotif boho, dan denim. As simple as that!

The leather season. Alex Turner memang identik dengan jaket kulit hitam yang dipakai hampir di setiap kali ia tampil di atas panggung. Semuanya bermula di tahun 2012, gaya fashion-nya berubah yang semula memakai kaos baggy dan denim, ia beralih ke gaya pakaian dari gabungan kontemporer dan retro dengan khasnya yaitu jaket kulit. Saat Anda memakai jaket kulit, usahakan ukurannya yang pas di tubuh. Artinya, tidak membuat Anda ‘tenggelam’ atau malah kesempitan. Padukan dengan kaos polos berwarna hitam atau putih, jeans, serta tatalah rambut Anda dengan cliff hairstyle. Voilà!

Alex Turner Sebarkan Inspirasi Mode Terbaik | Breaktime
rockabilly hair
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Inspirasi Gaya Lebaran Nggak Ketinggalan Jaman

Vintage time. Turtle neck dari tahun 50an, jaket lari dari tahun 90an, dan beberapa jas yang dijahit rapi bisa jadi inspirasi gaya Anda kali ini. Pilih atau buat jas yang dijahit dengan baik dan membuat ilusi yang bagus di tubuh Anda. Kenakan skinny jeans warna hitam dan sepatu dari Dr. Marteens.

T-shirt. Siapa pun Anda, berapa pun umur Anda, cara Alex Turner memakai t-shirtbisa dijadikan inspirasi. Alex brings t-shirtto the next level. Kalau Anda mengagumi rockabilly style-nya, maka Anda perlu mengivestasikanbeberapa potong kaos hitam dan putih di dalam lemari. Kaos hitam dan putih yang simple ditambah jaket berbahan kulit, ikat pinggang ala cowboy, dan terakhir jeans ala American workers. Kali ini orang-orang tidak akan memandang aneh Anda malah justru gaya berpakaian Anda akan menarik beberapa ‘who-this-hottie-guy’ attention.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ingin Punya Dada Bidang, Ini Akal Rahasia Pria!

Sepatu. Alex Turner mengenakan berbagai macam alas kaki yang dijual di pasaran. Apapun pilihan Anda baik itu loafers, sepatu olahraga, atau brouges, ada banyak pilihan sepatu ala Alec Turner yang bisa Anda kombinasikan. Sejak Alex berada di fase rockabilly style, boots bisa jadi pilihan Anda selanjutnya. Tipe boots yang dipakai oleh legenda band Inggris beraliran rock ini adalah sepasang black chelsea boots berbahan suede.

Alex Turner Sebarkan Inspirasi Mode Terbaik | Breaktime
chelsea ankle boots

Meskipun ada banyak Alex Turner style yang bisa Anda padu-padankan, coba buat satu look yang yang benar-benar cocok dengan Anda dan bertahanlah dengan gaya tersebut. Selamat berkreasi, B’Timers!



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE