Akui Anda Pernah Lakukan Kesalahan Fashion Ini! | Breaktime
Akui Anda Pernah Lakukan Kesalahan Fashion Ini!
28.12.2016

Aturan atau fashion wanita memang banyak dibahas di media manapun, bahkan dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat akan lebih berkomentar tentang cara berpakaian seorang wanita. Lalu bagaimana dengan fashion para pria? Apakah mereka sudah sempurna?

Tentu tidak, karena banyak pria juga sering melakukan banyak kesalahan berpenampilan. Hanya saja mereka tak banyak diexpose. Nah, kali ini Breaktime yang akan mengekspos kesalahan fashion pria yang sering dilakukan di tahun 2016 ini.

Kesalahan pertama, di tahun ini banyak sekali pria-pria yang masih menggunakan skinny jeans. Padahal jenis celana tersebut bisa menjadi sebuah ‘pertanyaan’ untuk pria yang memakainya. Lebih tepatnya pria menggunakan celana dengan potongan yang pas atau lurus dengan kakinya.

Pria juga sangat ceroboh dalam memadukan wardrobe dengan skin tone. Tak hanya wanita yang harus berhati-hati dalam hal ini B’timers, Anda para pria juga harus. Misalnya seperti Anda yang punya skin tone berwarna gelap, jangan pernah gunakan outfit dengan warna yang gelap agar tidak terlihat kucel.

Akui Anda Pernah Lakukan Kesalahan Fashion Ini! | Breaktime
Ini salah satu kesalahan fashion pria, memakai skinny jeans! (Photo by The Idle Man)

Pria juga harus smart dalam memakai aksesoris. Jangan pernah berlebihan atau terlalu banyak menggunakna aksesoris. Ini justru akan membuat Anda tidak terlihat maskulin. Cukup dengan jam tangan dan satu cincin. It will look so classy.

Hal lain yang sering menjadi kesalahan fashion pria di tahun ini adalah penggunaan outfit dengan motif yang campur aduk, outfit yang oversized, dan warna-warna yang tabrakan. It was so terrible and pointless! Jangan pernah melakukan hal seperti ini lagi, B’timers!

Dan yang terakhir ini biasa dilakukan oleh para pekerja kantoran. Hindari memakai dasi yang too long or too short. Panjang yang pas untuk sebuah dasi adalah memakainya menggantung di atas gesper sabuk Anda.

Jadi, hal-hal tersebut harus Anda hindari di tahun depan untuk tampilan yang lebih keren, classy, dan maskulin. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE