Aksesoris Pria Wajib Punya! | Breaktime
Aksesoris Pria Wajib Punya!
11.04.2015

Sudah bukan jamannya lagi B’timers tampil apa adanya, hanya dengan kaus polos dan celana jeans, atau kemeja putih dan pantalon hitam. Menambahkan aksesori sekecil apapun, bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih fresh dan berbeda!

Dasi

Aksesoris Pria Wajib Punya! | Breaktime
Classy dengan dasi berwarna navy blue

Seperti kata penyair Oscar Wilde, “A well-tied tie is the first serious step in life”, dasi bisa membuat look terlihat beda dan menampilkan kesan bahwa Anda memiliki taste yang baik dalam urusan fashion. Dasi pun menjadi penanda perbedaan tampilan sehari-hari. Agar tetap terlihat classy, pilih warna cerah tapi tidak norak, seperti navy blue atau cokelat susu.

Topi

Aksesoris Pria Wajib Punya! | Breaktime
Driver cap yang ‘nyeni’ dan gaya!

Pilih topi jenis Fedora atau Driver-cap yang bisa membuat look Anda terlihat stylish secara instan. Fedora akan membuat Anda terlihat necis dan berselera tinggi, sedangkan driver-cap akan memoles penampilan Anda hingga terlihat seperti seorang seniman yang stylish!

Ikat Pinggang

Aksesoris Pria Wajib Punya! | Breaktime
Belt dengan detail anyaman warna-warni memberi ‘bumbu’ pada penampilan Anda

Salah satu aksesori wajib pria ini sekarang mengalami berbagai perkembangan desain. Jadi, daripada memilih model ‘standar’ yang membosankan, coba pilih belt dengan material kain, anyaman seperti rotan atau bahkan thin belt yang supergaya!

Dompet

Aksesoris Pria Wajib Punya! | Breaktime
Selera fashion Anda juga bisa dilihat dari pilihan dompet!

Anda pastinya tidak bisa meninggalkan rumah tanpa benda yang satu ini, kan? Jika warna netral seperti hitam terlihat terlalu konservatif, tak ada salahnya jika Anda memilih warna-warna lain yang lebih gaya seperti khaki, navy blue, atau bahkan oranye kecokelatan.

Saputangan

Aksesoris Pria Wajib Punya! | Breaktime
Ada yang berani bilang saputangan seperti ini terlihat old-fashioned?

Membawa saputangan di dalam saku Anda terkesan old-fashioned? Jangan salah, eksistensi aksesori satu ini tetap memiliki peranan penting untuk penampilan. Anda bisa mencuri perhatian dengan memilih motif dan warna saputangan. Pilih warna-warna menyolok tapi tetap classy, seperti terracotta atau camel. Anda tidak harus memilih motif dan warna senada dengan busana Anda—makin kontras, makin oke!

So, sekarang Anda semakin yakin kan, jika aksesori sangat berpengaruh pada penampilan, B’timers? Tidak perlu berlebihan, sedikit aksesori pun jika digunakan dengan tepat akan membuat penampilan Anda makin oke.

Share This Article