Aksesori Pria yang “In” untuk Musim Semi & Panas | Breaktime
Aksesori Pria yang “In” untuk Musim Semi & Panas 2016
02.05.2016

Tidak seperti wanita yang bebas mengenakan aksesoris kapanpun mereka ingin, pria memiliki lebih sedikit pilihan. Well, meskipun terbatas, Anda tetap bisa tampil kasual dengan tambahan pernik, kok. Ya, dengan sedikit panduan sederhana ini, Anda bisa memilih aksesoris apa yang sedang tren di awal musim panas ini, B’timers.

  • Baseball caps

Aksesori Pria yang “In” untuk Musim Semi & Panas | Breaktime
Pilih topi baseball warna hitam atau biru tua

Untuk memberikan sentuhan santai di musim semi dan panas, Anda bisa mengenakan baseball caps, B’timers. Referensi gaya 90-an dengan topi bisbol berwarna gelap bisa dengan mudah dipadukan bersama T-shirt putih. Disarankan Anda memilih warna hitam atau biru tua untuk menjaga penampilan kasual dan preppy.

  • Bandana neckerchiefs

Aksesori Pria yang “In” untuk Musim Semi & Panas | Breaktime
Ikat leher warna cerah untuk mengawali musim panas

Tak hanya wanita, Anda pun boleh mengenakan ikat leher, kok, B’timers. Salah satu aksesoris pria yang sedang banyak digemari ini akan memberikan kesan yang lebih muda dan sangat cocok untuk penampilan kasual. Kenakan bandana longgar dan pastikan bandana Anda lebih panjang agar mampu memperlihatkan scout-worthy knots.

  • Slip on shoes

Aksesori Pria yang “In” untuk Musim Semi & Panas | Breaktime
Gulung ujung celana dan jangan kenakan kaus kaki!

Kasual dengan alas kaki sederhana. Hmm, menarik! Ada banyak pilihan bahan untuk musim semi dan panas. Slip on shoes akan memberikan kenyamanan dan gaya terbaru pada penampilan Anda, B’timers. Anda bisa mengenakan sepatu yang lebih berwarna a la mochino. Jangan pasangkan dengan celana yang kedodoran untuk menjaga keseimbangan pakaian.

  • Long scarves

Aksesori Pria yang “In” untuk Musim Semi & Panas | Breaktime
Selendang panjang untuk pria? Ini contohnya!

Sementara untuk tren syal atau selendang panjang bisa Anda gunakan untuk haru-hari yang lebih formal, B’timers. Aksesoris ini akan sempurna dengan trench coat atau jaket berwarna. Pilih warna-warna cerah untuk membuat statement. Jika ingin memperlihatkan musim semi, Anda bahkan bisa memilih selendang berpola.

Dengan datangnya musim panas, Anda para pria tetap dapat tampil menawan dengan tambahan aksesoris yang sedang in. Siap memukau dunia dengan gaya baru Anda yang lebih berwarna, B’timers? (NO)

Share This Article