Adaptasi Indie Mengubah Gaya Jadi Tak Biasa | Breaktime
Adaptasi Indie Mengubah Gaya Jadi Tak Biasa
18.05.2017

Merayakan pesta ulang tahun mungkin sudah menjadi tradisi di setiap negara. Sejarah panjang perayaan ulang tahun mungkin sudah sering Anda dengar. Hingga akhirnya sampai pada saat ini dimana hampir setiap orang selalu mengadakan pesta ulang tahun. Sebuah pesta ulang tahun jelas identik engan kue, lilin, balon, dan dekorasi berkonsep.

Pesta ulang tahun sekarang ini telah menjadi lifestyle di kalangan kaum urban. Ingatlah bahwa sebuah pesta tak hanya milik mereka yang mengadakan acara, tapi juga untuk siapapun yang diundang atau yang ikut serta dalam pesta tersebut. Salah satu yang paling memenuhi pikiran seseorang adalah dandanan saat ke pesta itu. Benar, kan B’timers?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
6 Warna Chinos Ini Mengubah Jadi Pria Seutuhnya

Anda para pria mungkin seringkali merasa kebingungan harus memakai outfit yang seperti apa. Tanamkan pada benak Anda bahwa tidak semua pesta harus memaksa Anda berdandan sangat resmi, cukup rapi, nyaman, dan percaya diri. Inspirasi gaya indie mungkin bisa jadi solusi pergi ke pesta ulang tahun teman Anda. Seperti apa ide keren tampil dengan gaya indie masa kini?

Adaptasi Indie Mengubah Gaya Jadi Tak Biasa | Breaktime
Sweater dan navy chino

Kombinasi sederhana antara shirt, sweater, dan chino berwarna biru bisa jadi alternatif pertama tampil sederhana saat ke pesta. Kemeja memberi kesan resmi yang casual. Ditambah lagi dengan sepasang sepatu Oxford yang identik dengan cowok-cowok hipster. 

Adaptasi Indie Mengubah Gaya Jadi Tak Biasa | Breaktime
Casual look dengan black chino


artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE