8 Trik Gaya Pria Buat Wanita Jatuh Hati | Breaktime
8 Trik Gaya Pria Buat Wanita Jatuh Hati
08.05.2017

Pria mungkin masih bisa seenaknya dalam berpakaian. Apa yang membuat mereka nyaman, itulah yang mereka pakai. Meski sekarang perkembangan yang mengagumkan terjadi di pasar mode pria. Berbagai model pakaian berhasil diciptakan oleh para perancang busana dari seluruh dunia. Mereka juga mulai berani keluar dari monokrom.

Tujuan pria mulai mengembangkan gaya berbusana mereka salah satunya adalah agar terlihat lebih stylish dan bervariasi. Bahkan para wanita juga menjadi salah satu alasan mereka untuk selalu tampil terbaik di setiap kesempatan. Tapi, tahukah Anda apa yang sebenarnya wanita inginkan terhadap outfit yang dipakai lawan jenis mereka?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Santai Di Club, Ini Inspirasi Outfit Terbaik!

Pertama, wanita sangat tidak tertarik dengan pria berseragam. Terlepas dari jam kerja para pria, misalnya seperti saat sedang pergi ke pusat perbelanjaan. Meski profesi Anda sebagai seorang polisi, para wanita akan lebih tertarik ketika Anda menanggalkan seragam dan menggantinya dengan outfit lain.

Penampilan yang casual adalah favorit para wanita, seperti dengan menggunakan jeans dan T-shirt. Hampir 40% wanita sangat tertarik dengan penampilan pria yang seperti ini. So, it’s time to go back to basics. Dijamin cewek-cewek pada nempel, deh.

Tapi, jika Anda menggunakan jeans dan kaos yang tidak sesuai dengan ukuran tubuh, ini akan menjadi malapetaka. Yap, ini karena wanita akan benar-benar melirik saat melihat pria dengan potongan baju yang pas atau slim pickings. Bukan berarti Anda memilih skinny jeans, tapi swap it dengan celana berpotongan lurus tanpa menahan otot.

8 Trik Gaya Pria Buat Wanita Jatuh Hati | Breaktime
Trik berdandan buat wanita terpikat
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Gaya Ayah dan Anak Seleb ini Keren! Bikin Gemas!

Setelah selesai dengan outfit, tak lengkap jika tidak disempurnakan dengan alas kaki. Sudah banyak dibuktikan bahwa penilaian wanita terhadap seorang pria adalah melalui sepatunya. Bahkan tak sedikit dari para wanita yang lebih tertarik dengan pria yang menggunakan brogue atau Oxford. Satu lagim The Observer menemukan bahwa kebanyakan wanita menilai bahwa leather shoes lebih cerdas karena mereka menunjukkan kesan maskulin dan kedewasaan secara intelektual dan seksual.

Masih berada pada bagian kaki para pria, rupanya wanita juga bisa jatuh hati dengan man-kle. Pergelangan kaki pria akan lebih menarik ketika terlihat. Jadi, solusinya adalah gunakan celana yang tidak terlalu panjang agar tidak menutupi man-kle Anda.

Misalnya saja Anda bisa menggunakan chinos. Tak hanya stylish, item yang satu ini menjadi alternatif terbaik saat musim panas. Chinos menjadi genearasi kedua setelah jeans yang mampu merebut hati dan menarik pandangan para wanita.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ternyata 7 Hal ini Bikin Pria Jauh Lebih Menarik

V-neck mungkin sempat menjadi populer beberapa tahun yang lalu. But not for this season. Lebih baik, jatuhkan pilihan pada crew neck tees dan sweatshirts yang lebih manly.

Terakhir adalah pria dengan setelan jas lebih menarik. Hal ini menjadi sangat membahagiakan para wanita ketika bertemu dengan man in suits. Tak heran, karena setelan jas benar-benar membuat penampilan pria lebih rapi, dewasa, maskulin, dan mencerminkan intelektual tinggi. Asalkan dengan ukuran yang fit to body.

Jadi, mulai sekarang pakai items tersebut jika Anda ingin terlihat lebih menyenangkan di depan wanita. Ini bukan hanya tentang tampilan, tetapi bagaimana cara menghargai diri sendiri di depan orang lain. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE