7 Fashion Items Anti Mati Gaya | Breaktime
7 Fashion Items Anti Mati Gaya
26.03.2015

Memaksa mencoba tren fashion yang belum tentu cocok hanya untuk terlihat trendi justru bisa menimbulkan fashion disaster. Padahal, ada fashion item lain yang everlasting, cenderung cocok untuk semua orang, dan pastinya bisa membuat B’timers tampil lebih gaya!

Kemeja Putih

7 Fashion Items Anti Mati Gaya | Breaktime
Must-have fashion item untuk para pria

Fashion item yang satu ini selalu everlasting dan bisa dikenakan baik untuk acara formal maupun non-formal. Anda bisa memadukannya dengan apapun, mulai dari pantalon formal hingga denim yang kasual. Anda pun bisa menjadikannya sebagai inner untuk dipadukan dengan blazer, kardigan, atau jaket. Pilih yang memiliki cutting rapi sesuai bentuk tubuh dan berbahan halus, agar nyaman serta pas ‘memeluk tubuh’ saat dikenakan. 

Celana Denim Dark-rinse 

7 Fashion Items Anti Mati Gaya | Breaktime
Celana denim mudah dipadukan dengan busana apapun

Hampir semua busana cocok dipadukan dengan celana denim berwarna biru gelap yang klasik ini. Pilih cutting yang lebih pas seperti regular fit agar lebih mudah untuk dipadu-padankan dan bisa dikenakan untuk segala suasana.

Celana Khaki 

7 Fashion Items Anti Mati Gaya | Breaktime
Ingin tampil kasual, celana khaki pilihannya

Kasual sekaligus stylish. Celana ini biasanya terbuat dari katun dengan warna tanah seperti cokelat dan turunannya. Saat memilih celana jenis ini, pastikan panjang celana jatuh hanya beberapa cm di bawah bagian teratas sepatu. Karena apabila panjangnya melebihi batas tersebut, bagian bawah akan terlihat menggumpal.

Blazer Abu-abu 

7 Fashion Items Anti Mati Gaya | Breaktime
Blazer abu-abu, bisa untuk santai dan cocok untuk acara formal

Ketimbang memilih warna hitam, pilih abu-abu terang yang cocok untuk semua warna kulit. Bahan wol lembut adalah material ideal agar bentuk jas terlihat sempurna, sekaligus berkesan elegan. Padukan dengan kemeja putih, celana denim dan sneakers untuk menemani acara santai Anda di penghujung pekan.

Cropped Utility Jacket 

7 Fashion Items Anti Mati Gaya | Breaktime
Makin macho dengan cropped utility jacket

Model jaket yang terinspirasi dengan gaya militer ini merupakan pilihan tepat untuk tampil maskulin, tangguh sekaligus keren. Padukan dengan celana denim atau khaki dan kenakan boots kulit Anda.

Perfect Suit

7 Fashion Items Anti Mati Gaya | Breaktime
Jas yang tepat akan memaksimalkan penampilan Anda

Selalu coba jas sebelum memberi dan gerakan lengan serta kaki untuk mengetahui apakah jas tersebut pas dan nyaman saat dikenakan. Untuk tampil formal dengan sempurna, kenakan jas bersama kemeja dengan French cuff yang classy.

Loafers 

7 Fashion Items Anti Mati Gaya | Breaktime
Loafers, alas kaki yang nyaman dan fleksibel

Sepatu dengan model slip-on yang terbuat dari material kulit atau suede ini merupakan pilihan tepat untuk tampil nyaman, simpel, sekaligus gaya. Untuk ke kantor, kenakan loafers bersama pantalon wol atau katun, sedangkan untuk acara hang-out, cukup padukan dengan celana denim favorit.

Ternyata, Anda tidak harus mengenakan busana paling trendi kan, untuk terlihat gaya? Dengan padu-padan yang tepat, B’timers pun bisa tampil stylish dengan fashion item klasik.

Share This Article