6 Coach Premiere League Menginspirasi Lewat Gaya | Breaktime
6 Coach Premiere League Menginspirasi Lewat Gaya
11.04.2017

Fashion sepertinya memang tak akan pernah bisa lepas dari kehidupan manusia. Berbicara tentang fashion, rupanya memang tak akan pernah ada habisnya. Persaingan di dunia mode kini semakin tak bisa dihindari lagi. Mulai dari para pemeran di balik layar seperti para desainer, sampai dengan pelakunya semua berlomba-lomba ingin menggebrak jalanan dengan gaya fashion mereka masing-masing. Mode pada nyatanya bisa menyentuh siapapun dan profesi apapun.

Anda pasti tak pernah menyangka bahwa ternyata fashion sudah mulai menguasai dunia olahraga. Setelah sebelumnya Breaktime telah mengulas habis-habisan tentang gaya berbusana para pemain NBA, it’s time to break down the Premiere League managers! Eits, Anda pasti mengira bahwa para pemain-pemain sepakbola ganteng dunia, kan?

Tetapi para coach ini juga nggak kalah ganteng dan kerennya, lho B’timers. Di balik ketegasan di pinggir lapangan, ternyata para coach ini juga memperhatikan banget penampilan mereka, lho. Nggak percaya? Dilansir dari Fashion Beans, Breaktime berhasil merangkum beberapa coach dalam Premiere League dengan style-nya yang mungkin bisa dijadikan inspirasi terbaru Anda.

Baca juga : MERAWAT RAMBUT KETIKA MUSIM DINGIN? INI TIPSNYA!

Coach pertama yang pantas jadi inspirasi gaya pria adalah Pep Guardiola. Ia adalah seseorang yang berada di belakang layar jatuh bangun Man City di lapangan. B’timers yang hobi nonton bola pasti paham banget dengan sosok ini. Tetapi apakah selama ini Anda memperhatikan bagaimana gayanya di tepi lapangan? Pria plontos ini sangat identik dengan belt yang melingkar di pinggangnya. Ia selalu berhasil memadupadankan menswear seperti berikut ini.

6 Coach Premiere League Menginspirasi Lewat Gaya | Breaktime
Pep Guardiola

Selain Guardiola, Antonio Conte juga cukup menarik para pengamat fashion. Bagaimana tidak, Conte terlihat begitu lihai dalam mengkombinasikan outfit-nya. Mulai dari gaya sporty a la seorang coach sampai setelan jas yang membuatnya terlihat gagah. Bos Chelsea ini terbukti tak hanya mampu menggebrak rumput hijau, tetapi juga menginspirasi pria-pria di luar sana.

6 Coach Premiere League Menginspirasi Lewat Gaya | Breaktime
Antonio Conte

Setelah mengupas Antonio Conte, nggak apa-apa kan kalau Breaktime membandingkannya dengan Jose Mourinho? Yap, mantan pelatih The Blues ini ternyata nggak kalah trendy dengan pelatih-pelatih lainnya. Kini ia menjadi penguasa Red Devils dan juga penguasa untuk gaya berpakaiannya yang benar-benar khas seperti berikut ini.

6 Coach Premiere League Menginspirasi Lewat Gaya | Breaktime
Jose Mourinho

Baca juga : 5 TOKO BAJU TERBAIK WAJIB MAMPIR SAAT KE INGGRIS

3 tim besar Inggris mungkin boleh berbangga dengan pelatihnya. Tetapi Arsenal juga tidak mau kalah. Mereka punya Arsene Wenger yang bisa diandalkan di lapangan. Meski usianya tak lagi muda, Wenger selalu tampil memukau di pinggir lapangan dengan setelan outfit yang dipakainya. Terlepas dari profesinya sebagai pelatih, ia juga mampu bergaya catchy saat melakukan kegiatan sehari-hari. Seperti apa sih gaya Arsene Wenger?

6 Coach Premiere League Menginspirasi Lewat Gaya | Breaktime
Arsene Wenger

Swansea City ternyata juga punya pelatih yang super keren, Bob Bradley. Berbanggalah para penggemar pria berkepala plontos ini, karena ternyata ia begitu menginspirasi dalam hal fashion. Pria yang satu ini lebih sering terihat santai dan sporty untuk penampilannya baik di lapangan atau kegiatan sehari-hari.

6 Coach Premiere League Menginspirasi Lewat Gaya | Breaktime
Bob Bradley

Jadi, dari 5 pelatih tim besar Inggris mana yang paling menginspirasi dan menjadi favorit Anda? Semua pasti punya selera masing-masing, kan? Overall, semua gaya dari pelatih-pelatih tersebut benar-benar mampu mengalihkan perhatian. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE