5 Toko Baju Terbaik Wajib Mampir Saat Ke Inggris | Breaktime
5 Toko Baju Terbaik Wajib Mampir Saat Ke Inggris
08.04.2017

Tak bisa dipungkiri bahwa online shop terus berkembang di kalangan manusia milenial saat ini. Baik pria maupun wanita sudah mulai dimudahkan dengan wisata belanja online. Padahal seringkali terjadi penipuan yang merugikan, tetapi pada kenyataannya masyarakat tetap bertahan dengan pendirian mereka untuk berburu apa yang diinginkan melalui internet.

Jika ditelusuri lebih jauh lagi, ternyata masih banyak butik-butik yang memecah pasar fashion untuk memamerkan dan menjual barang-barang berkualitas. Seperti di Inggris. Negara yang kini telah lepas dari Uni-Eropa ini memiliki banyak sekali menswear stores yang dikonsep dengan sangat baik dan memberikan para lelaki pengalaman berbelanja yang begitu pribadi. 

5 Toko Baju Terbaik Wajib Mampir Saat Ke Inggris | Breaktime
Oi Polloi

Baca juga : TRIK BERMAIN DENGAN 6 WARNA FASHION PALING SULIT

Breaktime pun berhasil menelusuri beberapa toko baju pria terbaik di Britania Raya yang wajib dikunjungi saat Anda berlibur ke sana. Nggak percaya? Ini buktinya!

Berdiri pada tahun 2002 di Manchaster, Oi Polloi dirintis 2 tahun setelah pendirinya berhasil menemukan ide untuk menjual tie-dye Lacoste polo shirt. Toko ini tidak hanya berdiri di Manchaster, tetapi juga di London. Oi Polloi menjual berbagai merek pakaian pria dan juga memiliki brand sendiri yang bernama Cottonpolis. Tak hanya itu, Oi Polloi juga menjual berbagai aksesoris pria.

Konsep kayu yang diusung oleh toko ini akan terasa hangat menyambut Anda saat masuk. Topi, sepatu, dan baju-baju tertata sangat rapi di raknya masing-masing. Toko ini berada di sudut jalan dan terlihat cukup luas, ditambah dengan penataan interior yang tepat.

5 Toko Baju Terbaik Wajib Mampir Saat Ke Inggris | Breaktime
Autograph

Baca juga : MUSISI TERBAIK YANG BANTING SETIR JADI DESAINER!

Selanjutnya adalah Trunk Clothiers yang didirikan oleh seorang Swedia, Mats Klingberg pada tahun 2010. Lokasinya berada di London’s Chiltern Street. Klingsberg membangun toko ini setelah ia berbelanja dan menelusuri toko-toko di Jepang, Swedia, dan Italia.

Ada banyak fashion items yang ia jual. Baru-baru ini, Trunk mengeluarkan produk berbagai jenis jas dan workwears untuk pria yang akan membuat Anda terlihat lebih gagah. Konsep tokonya pun cukup simple dan tetap cozy saat Anda sedang berbelanja.

Tak kalah dengan menswear stores sebelumnya, Autograph yang berlokasi di Birmingham juga memiliki konsep yang manly banget. Autograph telah dipuji bahwa mereka adalah toko yang cukup komprehensif untuk campuran beberapa brand. Anda bisa menemukan beberapa merek warisan Inggris seperti Sunspel dan Grenson and Crombie. Tak cukup hanya pakaian, Autograph juga memiliki banyak koleksi aksesoris pria yang super keren.

5 Toko Baju Terbaik Wajib Mampir Saat Ke Inggris | Breaktime
End Clothing

Baca juga : SPRING LAYERING PIECES YANG HARUS ADA DI LEMARI!

Berbeda lagi dengan MKI Miyuki Zoku yang bertempat di bangunan ikonik Corn Exchange di Leeds, MKI keluar sebagai menswear stores paling bergaya di sana. Bahkan MKI menjadi yang terbaik selama satu dekade terakhir ini. Pendirinya adalah Vik Tailor yang merupakan mantan penjahit untuk Paul Smith. Nama Miyuki Zoku sendiri diambil dari salah satu etnik mode di Tokyo sekitar tahun 1960an. MKI adalah ruang ritel multi-merek yang sangat nyaman untuk berbelanja dengan produk-produk berkualitas.

Untuk peringkat terakhir, End Clothing yang berada di Newcastle ini cukup termahsyur di sana. End mulai beroperasi pada tahun 2005. End sekarang lebih menawarkan streetwear dan pakaian British hasil karya sendiri. Mereka memahami bahwa manusia sekarang butuh lebih dari sekedar produk berkualitas tinggi.

Jadi, tunggu apalagi, kalau Anda liburan ke Inggris dan mencari produk pakaian terbaik mampir saja ke 5 toko paling catchy se-Britania Raya ini. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE