5 Stylist Hebat Di Balik Aktor Besar Dunia | Breaktime
5 Stylist Hebat Di Balik Aktor Besar Dunia
30.04.2017

Pepatah mengatakan bahwa di balik pria sukses selalu ada wanita hebat. Dalam dunia mode, pepatah tersebut sepertinya juga berlaku, yaitu di balik pria stylish selalu ada penata busana hebat. Seiring pengaruh Hollywood dalam cara masyarakat berpakaian, terus berkembang individu-individu terbaik yang membuat semuanya sempurna. Terlebih lagi, para public figure secara tidak langsung harus selalu memiliki penampilan terbaik mereka.

Nah, siapa saja sih orang-orang hebat yang bekerja untuk membuat gaya para selebritis dunia selalu menjadi inspirasi? Langsung saja yuk, cari tahu semuanya dalam rangkuman Breaktime berikut ini.

Baca juga : BURBERRY SELALU SUKSES MENGHIPNOTIS KAUM PRIA

Sosok Samantha McMillen sudah tak asing lagi di kalangan para selebriti. Ryan Gosling yang kini menjadi raja karpet merah dan selalu menjadi salah satu penampilan terbaik rupanya merupakan karya McMillen. Ia adalah mantan Direktur VIP PR Giorgio Armani. Bukan hanya Ryan Gosling, McMillen juga turut berperan dalam menata busana aktor hebat lainnya seperti Johnny Depp, Colin Firth, dan Mark Ruffalo. McMillen selalu menerapkan untuk menjadi diri sendiri dalam berpakaian dan jangan pernah meninggalkan kenyamanan Anda dengan apapun yang tidak Anda sukai.

5 Stylist Hebat Di Balik Aktor Besar Dunia | Breaktime
Seperti ini karya terbaik Samantha McMillen

Satu-satunya orang yang mampu menyaingi Gosling adalah Andrew Garfield. Rupanya ia bekerja dengan Petra Flannery yang merupakan seorang stylist yang juga pernah bekerja dengan Ridge Hacksaw. Flannery sering terlihat memilih potongan klasik namun tetap terlihat modern. Flannery seringkali berpesan untuk selalu memulai dari dasar. Pilih items yang nyaman dan Anda sukai. Lalu kombinasikan dengan gaya idola Anda. Membuat style unik namun dengan cara yang halus. Menarik, ya!

5 Stylist Hebat Di Balik Aktor Besar Dunia | Breaktime
Begini karya Petra Flannery

Melirik hasil kombinasi stylist lainnya sekelas Wendi dan Nicole Ferreira. Ternyata duo inilah yang bertanggung jawab atas penampilan tuxedo koleksi Dolce & Gabbana yang dipakai oleh David Oyelowo dalam malam Oscar dan juga outfit yang dipakai oleh Channing Tatum. Duo stylist ini memiliki cara tersendiri untuk membuat klien mereka tampak sempurna. Mereka akan membuat para pria selalu mengganti apa yang mereka pakai. Sekalipun itu hanya detail kecil. Namun, mereka percaya bahwa detail kecil pun mampu membuat perbedaan besar dalam gaya.

5 Stylist Hebat Di Balik Aktor Besar Dunia | Breaktime
Ini hasi karya Duo Ferreira

Baca juga : TERNYATA 7 HAL INI BIKIN PRIA JAUH LEBIH MENARIK

Kalau Ilaria Urbinati lebih mementingkan orang lain yang seringkali melihat idolanya sebagai inspirasi dalam bergaya. Masyarakat tidak mungkin berjalan di karpet merah, sehingga ia membuat aktor-aktor seperti Donald Gover, Rami Malek, dan Riz Ahmed bisa dicontek oleh masyarakat umum. Outfit karya Urbinati bisa dipakai setiap waktu. Urbinati menganggap bahwa pria merupakan seni yang halus. Revolusi pakaian pria pun mulai sedikit lebih berani.

5 Stylist Hebat Di Balik Aktor Besar Dunia | Breaktime
Karya Ilaria Urbinati yang bisa dicontek

Jadi, itulah empat stylist terbaik yang bekerja dengan para aktor hebat. Merekalah pelaku di belakang layar yang sukses membuat para aktor besar menjadi inspirasi banyak orang di dunia dalam urusan fashion. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE