5 Produk Perawatan Ini Wajib Dipakai Wanita Sekaligus Pria | Breaktime
5 Produk Perawatan Ini Wajib Dipakai Wanita Sekaligus Pria
01.10.2015

Untuk menjaga dan merawat kulit, B’timers tak harus menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin, kok. Selain itu, ternyata tak hanya wanita saja, namun pria juga harus selalu menjaga penampilan agar terlihat segar sepanjang hari. Dan, produk-produk perawatan ini wajib dipakai oleh wanita dan juga para pria:

Krim Malam
Krim Malam

Krim malam tidak hanya menjadi ‘ritual’ yang dilakukan oleh wanita, tetapi juga pria. Untuk menjaga kondisi kulit yang sehat, terutama bila Anda sering beraktivitas di luar ruangan dan terkena paparan sinar matahari serta polusi, krim malam bisa menjadi solusi untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang muncul pada wajah Anda. Pada dasarnya, kulit kita bekerja melakukan perbaikan sel di malam hari, sehingga penggunaan krim malam sangat tepat untuk membantu regenerasi kulit sesuai dengan fungsinya pada malam hari.

Air Semprotan Garam
Air Semprotan Garam

Campuran air dan garam ini sangat berkhasiat untuk membuat rambut Anda tampak lebih tebal, Untuk hasil terbaik, semprotkan air garam pada rambut yang basah, lalu keringkan dengan hair dryer bersuhu sedang.

Krim Mata
Krim Mata

Usia seseorang bisa terlihat dari matanya, terutama saat sedang berbicara atau tertawa lepas. Itu karena kulit di area mata lebih halus dibandingkan di area lainnya. Oleh karena itu, B’timers membutuhkan krim mata, sebab Anda tidak bisa hanya mengandalkan pelembab biasa. Sebaiknya oleskan krim mata di pagi hari dan malam hari, jangan tunggu hingga tanda-tanda penuaan muncul.

Kondisioner
Kondisioner

Hindari menggunakan kondisioner yang salah, sebab akan memicu minyak pada kepala dan rambut Anda. Pilih kondisioner yang membantu memperkuat batang rambut sekaligus mengandung SPF. Ini untuk mencegah kerusakan akibat sinar matahari. Semprotkan atau oleskan kondisioner pada rambut dalam keadaan basah.

Antiperspirant
Antiperspirant

Pada dasarnya, setiap orang memiliki bau badan yang berbeda. Namun, terkadang itu memang bisa “menyengat”, atau bahkan sangat tidak sedap. Oleh karena itu, antiperspirant adalah produk yang sebaiknya Anda bawa ke manapun, terutama jika Anda memang memiliki ‘aroma’ tubuh yang khas. Pilihlah yang wanginya tidak menyengat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dari kelima produk tersebut, manakah yang sudah B’timers gunakan sehari-hari?

Share This Article