5 Manajer Klub Bola Paling Stylish, Siapa Saja? | Breaktime
5 Manajer Klub Bola Paling Stylish, Siapa Saja?
12.05.2016

Saat membaca berita bola, apa yang paling menarik minat B’timers? Berita pemain, review pertandingan, prediksi skor atau berita transfer? Jika Anda penggila bola, berita apapun akan menarik untuk dibaca. Namun, pernahkah Anda membaca berita tentang kehidupan fashion para pelatihnya?

Hari ini, Breaktime akan membahas 5 pelatih atau manajer klub sepakbola yang sering tampil keren dan fashionable. Well, meski haru memeras otak mengatur strategi agar timnya menang, tapi bukan berarti mereka mengabaikan penampilan, kan? Dan, inilah 5 manajer keren dan ganteng yang perlu Anda tahu.

Pep Guardiola

5 Manajer Klub Bola Paling Stylish, Siapa Saja? | Breaktime
Gaya Guardiola saat di lapangan dan luar lapangan

Pelatih bernama asli Josep Guardiola ini menukangi Bayern Munchen FC sejak musim 2013. Ia tampak mendampingi anak asuhnya dengan gaya menakjubkan di setiap laga. Mungkin tidak semua orang perhatian pada gaya berpakaiannya, namun Anda perlu tahu bahwa mantan pelatih Barcelona FC ini salah satu manajer yang stylish. Selalu mengenakan pakaian yang fit, itulah cirinya!

Roberto Mancini

5 Manajer Klub Bola Paling Stylish, Siapa Saja? | Breaktime
Mancini dulunya pernah bermain untuk Lazio

Roberto Mancini juga menorehkan namanya sebagai salah satu pelatih paling stylish. Meski demikian, dia sama sekali bukan penggila brand besar. Kabarnya, look keren yang melekat pada dirinya itu didapat dari desainer ‘kecil’ di Naples. Bagaimanapun, pelatih Inter Milan ini tak pernah luput berpakaian yang membuatnya outstanding sebagai salah satu best dressed football managers.

Zinedine Zidane

5 Manajer Klub Bola Paling Stylish, Siapa Saja? | Breaktime
Sudah tidak asing bergelut di bidang fashion

Zizou, sapaan akrab Zenedine Zidane, memang sudah tidak asing lagi kontribusinya dalam dalam dunia fashion. Mantan maestro lini tengah ini sudah beberapa kali terpilih sebagai model brand besar dunia seperti Louis Vuitton, Adidas Y-3 dan Mango. Tak heran jika Kepala Pelatig Real Madrid tersebut selalu tampil stylish di setiap kesempatan.

Luis Enrique

5 Manajer Klub Bola Paling Stylish, Siapa Saja? | Breaktime
Saat ini Enrique menangani klub La Liga, Barcelona FC

Juru taktik Barcelona FC ini tak kalah stylish dengan sahabatnya, Guardiola. Kendati gagal membawa Messi dkk berjaya di Liga Champion musim ini, mantan pemain Real Madrid di era ‘90-an tak ingin gagal dalam tampil stylish, kan?

Quique Sánchez Flores

5 Manajer Klub Bola Paling Stylish, Siapa Saja? | Breaktime
Pelatih Watford FC sejak 2015

Meski tim yang dilatihnya saat ini hanya bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris, namun tampil fashionable tak boleh dilewatkan. Quique Sánchez Flores atau yang biasa dikenal dengan nama Quiqui Flores saja, selalu terlihat menakjubkan meski hanya dengan T-shirt dan cardigan saja. Lihat saja ketika kamera menyorot saat Watford FC berlaga, ya!

Pelajaran yang dapat diambil adalah, sesibuk dan sekeras apapun pekerjaan kita, penampilan tak boleh dikesampingkan. Setuju, B’timers? (nap)

Share This Article