5 Kiat Ganteng Maksimal dengan Scarf | Breaktime
5 Kiat Ganteng Maksimal dengan Scarf
14.05.2015

Selain melindungi tubuh dari hawa dingin, scarf tentunya bisa digunakan sebagai bagian dari ‘statement’ gaya keseharian B’timers. Ada beragam bentuk scarf, square scarf dan long scarf. Cara untuk menggunakannya juga beragam, tergantung pilihan yang paling sesuai dengan kepribadian.

Untuk yang belum terbiasa bergaya dengan scarf, yuk simak inspirasi gaya dari Breaktime berikut ini!

The Maddox Style

Scarf hitam dengan semburat merah membuat tampilan white tees lebih spesial
Scarf hitam dengan semburat merah membuat tampilan white tees lebih spesial

Pilih scarf berbentuk persegi empat, lalu lipat dua menjadi bentuk segitiga, dengan ukuran yang sama besar. Silangkan scarf pada leher belakang lalu tarik bagian ujungnya ke depan. Pilih scraf dengan warna gelap untuk memberi kesan ‘gagah’ dan berkarakter.

Gaya Klasik Eropa

Pilih Scarf dengan tone color yang 'senada' dengan outer
Pilih Scarf dengan tone color yang 'senada' dengan outer

Gunakan scarf panjang, pilih yang berbahan lembut dan’jatuh’. Lipat sama panjang, lingkarkan pada leher, setelah itu masukkan bagian ujung scarf pada bagian tengah scarf. Cara mudah untuk tampil gaya!

Simple Menggantung

Casual and chic!
Casual and chic!

Lipat dua scarf panjang Anda, lalu lingkarkan pada leher dengan variasi panjang berbeda. Padupadankan dalam warna yang sama dengan outfit Anda untuk memberi kesan ‘dramatis’

Menggulung Hangat

Gaya dan hangat secara bersamaan
Gaya dan hangat secara bersamaan

Ini adalah cara penggunaan scarf basic, cukup lingkarkan pada leher lalu sampirkan sisa scarf pada bagian depan. Rahasianya adalah jangan gunakan terlalu ketat. Untuk jenis ini, Anda juga bisa memilih scarf dengan bahan yang lebih tebal. 

Gaya Tumpuk

Sederhana namun berbeda
Sederhana namun berbeda

Gunakan scarf panjang dalam dua warna, semakin bervariasi ukuran panjangnya semakin bagus. Anda cukup melingkarkannya di leher dan biarkan menggantung begitu saja. Cocok untuk Anda yang berkepribadian unik dan ‘beda’.

Pastikan tidak hanya scarf yang stand out, tapi juga tata gaya rambut dan outfit Anda. Keren kan, B’timers!

Share This Article