5 Item Busana Wajib Coba untuk Musim Semi 2016 | Breaktime
5 Item Busana Wajib Coba untuk Musim Semi 2016
04.05.2016

Fashion pria tidak menunggu siapapun. Jadi sementara Anda memilah isi lemari pakaian, ada baiknya mengintip style terbaru untuk musim semi 2016 ini, B’timers. Ya, tahun ini dunia mode pria kembali membawa sentuhan warna tradisional, bentuk modern dan berbagai aksesoris yang unik untuk mengejutkan bulan-bulan yang panas. Mulai dari kemeja hingga over all yang menginspirasi, panduan berikut akan memudahkan Anda memilih 5 item busana wajib coba, B’timers.

Kemeja tahun 50-an

5 Item Busana Wajib Coba untuk Musim Semi 2016 | Breaktime
Wah, kemeja 1950-an kembali mewarnai dunia fashion pria!

Anda bisa menunjukkan sisi santai dengan kemeja polos kebesaran dan bertekstur dari tahun 50-an. Demi mengimbangi tren ini, padukan kemeja dengan ccelana dan accessories gelap. Paduan warna akan bekerja sempurna jika Anda mengenakan warna gelap dengan warna powder. Namun kontras adalah kunci yang harus dipertahankan untuk tampilan halus, B’timers.

Jaket bomber

5 Item Busana Wajib Coba untuk Musim Semi 2016 | Breaktime
Warna gelap akan memberi kesan santai dan keren

Dan satu dari 5 item busana wajib coba musim semi kali ini adalah jaket bomber gaya tahun50-an berwarna gelap. Jaket yang serba guna ini bisa Anda kenakan untuk hari santai dan tetap terlihat keren tanpa mengabaikan kenyamanan, kok. Cobalah untuk menyalurkan tren ini melalui berbagai warna dan bahan terbaru untuk menjaga hal-hal yang lebih kontemporer.

Shorter shorts

5 Item Busana Wajib Coba untuk Musim Semi 2016 | Breaktime
It’s time for shorter shorts!

Desain rumahan akan kembali mewarnai gaya berbusana pada musim semi tahun ini, B’timers. Celana pendek dalam berbagai warna dan motif bisa Anda coba. Sebaiknya pilih celana pendek dengan warna cerah, seperti biru, hijau atau kuning saat liburan ke pantai. Bahkan beberapa warna yang lebih gelap bisa sangat fleksibel dengan kemeja sederhana, lho.

Overalls

5 Item Busana Wajib Coba untuk Musim Semi 2016 | Breaktime
Bergaya a la mekanik dengan overall gelap

Baru-baru ini koleksi busana pria untuk musim semi dan panas tahun 2016 mereferensikan gaya overall mekanik. Misalnya overall kulit warna hitam, biru denim yang keren hingga hijau kehitaman. Kenakan paduan overalls low-key dengan tee putih untuk sentuhan sederhana. Atau Anda bisa memaksimalkan keindahan dengan sepasang warna hitam, B’timers.

White chinos & trousers

5 Item Busana Wajib Coba untuk Musim Semi 2016 | Breaktime
Padukan celana putih dengan sweater maupun kemeja

This is incredibly complementary, B’timers. Tak ada lagi warna biru navy, karena warna-warna cerah, seperti white denim dan chino merupakan tren terbaik untuk musim ini. Padukan dengan aksesoris seperti sepatu bot cokelat dan ikat pinggang. Celana putih dengan sweater rajut maupun bermotif memberi kesan preppy. Sementara denim putih dengan chambray shirts untuk tampilan akhir pekan yang klasik.

Nah, dengan panduan 5 item busana wajib coba, musim semi kali ini Anda bisa tampil dengan gaya baru yang lebih fashionable. So, let’s forget the winter style and face spring with a new look, B’timers! (NO)

Share This Article