5 Gaya Rambut untuk Tampil Beda | Breaktime
5 Gaya Rambut untuk Tampil Beda
16.04.2015

Gaya rambut pria memang tidak terlalu mudah berubah dan sebanyak pilihan gaya rambut wanita. Tapi, bukan berarti B’timers harus ‘pasrah’ dan kembali ke barbershop langganan untuk memotong rambut dengan gaya undercut seperti pria kebanyakan. Coba beberapa tips dari Breaktime berikut. Kami jamin, Anda akan terlihat beda, keren, tanpa harus terlihat old-fashioned.

Mind the texture

5 Gaya Rambut untuk Tampil Beda | Breaktime
Zac Effron

Anda malas bergaya dengan tren skin-head seperti sekarang ini? Coba gaya rambut panjang dengan tekstur bergelombang yang berkesan rebel tapi tetap rapi. Tidak perlu pomade untuk membuat rambut terlihat kaku. Simpel saja, cukup basahi rambut dengan sedikit air.

The ‘It’ long hair

5 Gaya Rambut untuk Tampil Beda | Breaktime
Johnny Depp

No, bukan rambut panjang berantakan a la para biker, tapi lebih ke gaya rambut panjang yang rapi, bersih, dan bersinar. Jangan takut terlihat ketinggalan jaman. Gaya rambut panjang tidak pernah mati dan selalu membuat kesan berbeda para pemiliknya. Pastikan saja rambut Anda tetap terawat dan harum agar look Anda selalu fresh dan memesona.

Top knot

5 Gaya Rambut untuk Tampil Beda | Breaktime
Chris Hemsworth

Masih untuk rambut panjang, jangan hanya ‘terjebak’ dengan gaya styling menggerai atau mengikat ekor kuda saja. Coba ambil hanya rambut bagian atas, lalu ikat di belakang kepala. Cukup rapikan dengan jari-jari tangan dan bukannya sisir agar terlihat lebih alami, cuek sekaligus seksi.

The city slicker

5 Gaya Rambut untuk Tampil Beda | Breaktime
David Beckham

Untuk Anda yang senang tampil beda, gaya rambut dengan teknik potongan pendek pada kedua sisi dan bagian belakang kepala, serta panjang pada bagian atas ini bisa dijadikan pilihan. Serunya Anda bisa punya banyak tampilan dengan gaya rambut ini—bisa belah pinggir atau pun belah tengah.

Hairband fever

5 Gaya Rambut untuk Tampil Beda | Breaktime
Gareth Bale

Bukan hanya para wanita yang bisa bergaya dengan hairband, pria juga bisa, kok. Lihat saja gaya para pemain bola yang tampak seksi dan maskulin dengan aksesori yang satu ini. Agar tampil makin keren, rambut di bagian atas kepala harus sedikit lebih panjang. Pilih juga hairband dengan model simpel agar Anda tidak terlihat sedang meminjam hairband milik si dia!

Bagaimana, B’timers? Tidak harus selalu mengikuti tren kan, untuk tampil keren? Justru dengan tampil tidak seperti kebanyakan orang, Anda pasti akan mencuri perhatian dan selalu diingat.

Share This Article