4 Warna Andalan untuk Tampil Gagah dengan Blazer | Breaktime
4 Warna Andalan untuk Tampil Gagah dengan Blazer
05.09.2015

Untuk tampil maksimal, padanan setelan blazer selalu bisa diandalkan. Pastinya, blazer dengan warna yang tepat bisa membuat Anda semakin terlihat profesional dan menarik saat memakainya. Berikut 4 tone warna blazer yang wajib dimiliki setiap pria:

Navy

Padankan setelan jas warna navy dengan jeans untuk gaya kasual favorit
Padankan setelan jas warna navy dengan jeans untuk gaya kasual favorit

Blazer warna biru tua bisa bekerja double fungsi, Anda bisa kombinasikan blazer ini untuk segala kesempatan dari gaya ke kantor ataupun saat off day. Ganti padanan celana formal dengan celana jeans, setelah itu gelung bagian lengan blazer sampai sikut untuk smart casual look. Terapkan sentuhan nautical untuk tampilan kasual. Kenakan blazer nuansa navy dengan celana chinnos dan dalaman T-shirt garis-garis.

Shades of Grey

Investasi setelan jas motif kotak-kotak klasik
Investasi setelan jas motif kotak-kotak klasik

Turunan tone warna dari abu-abu seperti light grey atau abu-abu muda hingga dark grey bisa menjadi koleksi pilihan. Salah satu warna basic ini juga menjadi warna yang selalu hadir di setiap tren mode.

Black Zone

Jas hitam yang terlihat sophisticated dan trendi
Jas hitam yang terlihat sophisticated dan trendi

Hitam adalah warna basic yang menjadi favorit dan tidak akan pernah lekang oleh waktu. Anda dapat memadukan blazer hitam dengan outfit lainnya. Bawahan gelap identik dengan kesan formal. Lengkapi tampilan dengan memberikan aksesori sebagai sentuhan akhir pada penampilan. Sematkan jam tangan warna merah agar penampilan semakin trendi.

Beige color

Gaya dengan padanan blazer warna earth tone
Gaya dengan padanan blazer warna earth tone

Jadikan blazer nuansa earth tone ini sebagai salah satu koleksi dalam lemari pakaian Anda. Warna netral ini bisa menjadi alternatif dalam gaya Anda sehari-hari. Setelan blazer warna beige ataupun krem cocok dikenakan saat Anda menghadiri acara pernikahan. Tampil fashionable dengan jas warna beige dan model simpel memang sedang menjadi favorit gaya pria masa kini. Padankan blazer dengan celana formal, kemeja merah dan sepatu pantofel. 

Sebaiknya, B’timers memilih jas tanpa padding atau penyangga bahu. Bantalan pada bahu jas bertujuan untuk mempertegas bentuk bahu sedangkan jas tanpa padding membuat tampilan tetap menarik namun tidak terlalu serius.

Share This Article