4 Style Seru supaya Kemeja Tak Membosankan | Breaktime
4 Style Seru supaya Kemeja Tak Membosankan
18.06.2015

Salah satu fashion item paling dijagokan kaum pria kemeja. Ya, kemeja dapat dikenakan untuk tampilan profesional maupun gaya sehari-hari. B’timers, ingin tampil berbeda? Silakan intip beberapa referensi berikut ini untuk tampil berbeda dengan kemeja andalan:

  • Mix and match

Terapkan sistem 1 baju banyak gaya, padankan 1 kemeja dengan item lainnya. Misalnya, minggu ini menggunakan kemeja putih dengan bawahan formal. Minggu depannya padankan kemeja yang sama dengan konsep layering, tumpuk kemeja dengan sweater sebagai luaran. Dijamin budget Anda bisa stay-in-position!

  • Alihkan gaya

Alihkan gaya dengan kembaran tone warna outer dengan sepatu
Alihkan gaya dengan kembaran tone warna outer dengan sepatu

Saat bosan dan bingung dengan gaya kemeja putih yang lebih sering dipakai,  alihkan gaya! Kenakan kemeja andalan saat ke kantor dan padankan dengan setelan blazer warna yang sama dengan sepatu. Perhatian akan bergeser pada permainan warna yang Anda kenakan.

  • Coba kemeja motif

Investasi kemeja bermotif!
Investasi kemeja bermotif!

Jika sekarang koleksi B’timers lebih didominasi kemeja basic warna monochrome ataupun navy dan cokelat, cobalah lebih berinvestasi pada kemeja yang bermotif atau print. Mencoba beberapa warna pada kemeja yang belum pernah Anda coba adalah hal yang sangat menantang.  Kemeja motif untuk tampil beda sekaligus gaya juga harus masuk dalam lemari Anda. Padankan dengan celana chinos polos hingga jeans andalan.

  • Tonjolkan kesan santai

Gaya santai dengan kemeja favorit
Gaya santai dengan kemeja favorit

Kemeja yang lebih memberi kesan formal pada penampilan bisa juga terlihat santai untuk dikenakan sehari-hari. Kenakan kemeja dengan bawahan jeans saat jalan-jalan ataupun saat menonton konser. Tambahan topi ataupun syal dan jaket kulit, bisa menjadi opsi padanan gaya.

Pintar-pintarlah memadukan gaya kemeja kesayangan agar tidak cepat bosan ya, B’timers!

Share This Article