4 Model Rambut Pria yang Nge-Tren di Masa Kini | Breaktime
4 Model Rambut Pria yang Nge-Tren di Masa Kini
30.04.2016

Salah satu yang perlu diperhatikan para pria selain pakaian untuk tampil keren tentu saja adalah model rambut. Nah, saat ini pun beberapa hairstyle pria sedang menjadi hits. Lalu seperti apa sih, model rambut kaum Adam yang kini lagi in trend?

Military Crop

4 Model Rambut Pria yang Nge-Tren di Masa Kini | Breaktime
Pria jadi terlihat lebih ‘greget’

Model rambut Military Crop sebenarnya bukanlah model rambut yang baru hadir di dunia fashion pria. Military Crop sudah ada sejak era ’80-an dan kini mulai jadi trend lagi bahkan menjadi model rambut yang paling banyak dipakai oleh pria masa kini. Military Crop merupakan model rambut dengan style rambut yang dipangkas rapi dan menyisakan rambut tipis di kedua sisi dan bagian belakang. Meski model rambut ini bisa saja membuat ibu Anda takut, namun dijamin membuat Anda outstanding di luar sana, Gentlemen!

Modern Quiff

4 Model Rambut Pria yang Nge-Tren di Masa Kini | Breaktime
Model rambut Modern Quiff yang menawan

Anak muda masa kini sangat suka dengan model rambut ini. Dengan gaya jabrik dan sedikit memberi cukuran tipis di kedua sisi rambut kepala dan pendek di bagian belakang, para pria pun terlihat lebih cute namun tetap mempertahankan karakter manly-nya. Salah satu selebriti pria yang saat ini terinspirasi Modern Quiff sebagai hairstyle-nya adalah mantan member One Direction, Zayn Malik, untuk mengawali debut solonya. Mau coba juga?

Messed-Up

4 Model Rambut Pria yang Nge-Tren di Masa Kini | Breaktime
Gaya kasual yang keren

Model rambut pria yang sedang trend selanjutnya adalah Messed-Up. Meski rambut terlihat berantakan seolah mengatakan “Aku baru bangun tidur” tersebut malah membuat Anda jadi lebih misterius dan mengagumkan. Tak hanya itu, Anda juga jadi terlihat lebih casual dan manis. Well, meski penampilan ini lebih membuat Anda lebih memukau, namun pikir-pikir lagi kalau mau datang ke acara resmi, ya!

Sliks

4 Model Rambut Pria yang Nge-Tren di Masa Kini | Breaktime
Klimis namun manis

Model rambut ini mungkin adalah yang paling terlihat ‘resmi’ dari ketiga model rambut di atas. Namun jangan salah, model rambut ‘klimis’ ini tetap cocok untuk setiap suasana kok. Belahan samping dan disisir rapi tidak akan membuat Anda tampak cupu asal Anda bisa menyesuaikan outfit yang dipakai dengan benar.

Jika disimpulkan, model rambut pria masa kini cenderung ke style yang pendek di kedua sisi dan belakang. Memang tak salah sih, Anda memang terlihat begitu menakjubkan dengan gaya-gaya rambut di atas kok, Gentlemen! Kalau Anda, yang mana model rambut Anda sekarang? (nap)

Share This Article