4 Jenis T-shirt ini Wajib Anda di Lemari Para Pria | Breaktime
4 Jenis T-shirt ini Wajib Anda di Lemari Para Pria
31.07.2015

T-shirt adalah salah satu basic item yang wajib dimiliki di dunia fashion. Dengan fungsinya yang serba guna, T-shirt memang sangat mudah untuk dipasangkan dengan apapun. Tak heran bila item ini sangat dicintai oleh banyak orang dari berbagai kalangan, baik wanita maupun pria.

Untuk pria, T-shirt kini telah hadir dalam berbagai jenis, didukung dengan bahan dan jenis tertentu. Hasilnya, padu-padan dengan T-shirt pun kian beragam. 

But first, pastikan 4 jenis T-shirt ini sudah ada di dalam koleksi B’timers:

Classic White T-shirt

4 Jenis T-shirt ini Wajib Anda di Lemari Para Pria
Classic white T-shirt, salah satu item wajib para pria

T-shirt klasik ini adalah salah satu item wajib dimiliki oleh para pria. Dengan warnanya yang netral dan kegunaannya yang cukup serba guna, T-shirt ini pun bisa sangat mudah untuk dipadu-padankan dengan item-item fashion lainnya.

Baca Juga : T-SHIRT BISA SULAP TAMPILAN JADI LUAR BIASA

Untuk padu-padannya, Anda bisa bermain dengan all-white look yang tengah booming akhir-akhir ini. Jika tidak, maka ambil bomber jacket atau blazer untuk padu-padan smart casual.

Linen T-shirt

4 Jenis T-shirt ini Wajib Anda di Lemari Para Pria
Linen T-shirt yang bernuansa santai

T-shirt yang terbuat dari bahan linen memang sangat nyaman dipakai. Dengan bahannya yang ringan dan mudah kering, T-shirt ini menjadi pilihan yang tepat saat cuaca semakin memanas, yang bisa memacu badan untuk memproduksi banyak keringat.

T-shirt berbahan linen memang sarat dengan kesan kasual, sehingga lebih cocok dikenakan dalam suasana santai. Anda juga bisa memasangkannya dengan item-item bertekstur seperti blazer, chinos atau tailored trousers untuk menambahkan kesan ‘mahal’ pada padu-padannya.

Longline T-shirt

4 Jenis T-shirt ini Wajib Anda di Lemari Para Pria
Longline T-shirt yang booming akhir-akhir ini

Longline T-shirt telah menjadi tren belakangan ini. Dengan ukurannya yang ‘tak biasa’, item ini memang tampak lebih sporty, dan juga sangat pantas untuk dipadu-padankan bersama street wear lainnya.

B’timers bisa memadukannya dengan slim-fit trousers atau jeans untuk mempertegas siluet tubuh. Anda juga bisa mengenakannya dengan bomber jacket untuk aksen tumpuk yang sederhana.

Printed T-shirt

4 Jenis T-shirt ini Wajib Anda di Lemari Para Pria
Untuk padu-padan yang tidak membosankan, pilih printed T-shirt

Untuk sebagian orang, printed T-shirt mungkin terkesan ‘ramai’. Namun, T-shirt ini pun bisa menjadi ‘penyelamat’ bagi Anda yang malas untuk memasukkan unsur-unsur fashion lain ke dalam padu-padan busana.

Dengan motif-motif yang menarik, T-shirt ini cukup dipadukan dengan denim shorts atau distressed jeans. Anda juga bisa membuatnya tampil smart dengan tambahan blazer berwarna gelap.

B’timers siap untuk tampil memukau dengan T-shirt?

Share This Article