4 Inspirasi Gaya untuk Jadi Kreatif & Produktif | Breaktime
4 Inspirasi Gaya untuk Jadi Kreatif & Produktif
05.09.2016

Gaya pakaian tidak hanya penting saat Anda akan hangout dengan teman-teman atau pergi ke pesta. Tetapi saat Anda akan melakukan wawancara kerja atau pergi ke kantor juga sangat mempengaruhi kinerja Anda. Dengan menggunakan pakaian dan gaya yang tepat, Anda bisa menjadi lebih kreatif dan produktif. Berikut ini inspirasi gaya yang akan membuat B’timers lebih kreatif dan produktif.

Style 1

Anda bisa menggunakan jas dengan pola yang funky. Paduan jas kotak-kotak dari Alexander McQueen dengan warna biru klasik akan sangat menarik untuk Anda pakai. Dipadukan dengan dasi warna solid dan sepatu hitam.

Style 2

Selain itu, Anda juga bisa memadukan jas lama berwarna navy. Warna ini bisa Anda gunakan dengan paduan kemeja warna apapun, namun untuk memperlihatkan kelembutan Anda bisa gunakan kemeja berwarna soft pink dan sepatu pantofel berwarna coklat tua.

4 Inspirasi Gaya untuk Jadi Kreatif & Produktif | Breaktime
Beberapa gaya busana untuk pria kreatif dan produktif

Style 3

Mix and match blazer dengan warna abu-abu dengan celana hitam adalah paduan yang oke. Anda bisa menggunakan kemeja dan dasi warna apa saja untuk tampilan ini. Untuk menonjolkan sisi kreatif Anda dan berbeda dari lainnya adalah dengan menggunakan slippers dengan warna-warna velvet.

Style 4

Gaya terakhir yang sangat casual adalah dengan memadukan printed shirt dengan cardigan. Untuk warna pilih yang netral seperti hitam, putih, atau navy. Hindari black pants untuk gaya yang lebih fresh. Anda bisa menggunakan celana berwarna putih dan tambahkan slippers berwarna blue velvet. You look so cool and creative!

Itulah beberapa inspirasi gaya untuk lebih memperlihatkan dan membuat Anda lebih kreatif dan produktif. Dengan inspirasi gaya baju di atas, Anda pun siap untuk pergi interview, ke kantor, dan bertemu dengan atasan. (vpd)

Share This Article