4 Gaya Fashion Polo Shirt untuk Aktivitas Harian | Breaktime
4 Gaya Polo Shirt untuk Aktivitas Harian
08.08.2015

Selain T-shirt, ada juga polo shirt yang digemari oleh para pria. Polo shirt memang merupakan salah satu item fashion bernuansa smart casual yang bisa dikenakan kapanpun, terutama selama musim panas.

Entah untuk tampilan formal, santai atau sporty, polo shirt bisa menjadi pilihan yang tepat. Shorts, jogger pants atau tailored trousers, semua juga bisa menjadi teman yang sempurna untuk item satu ini. Butuh inspirasi? Keep scrolling, Guys!

Baca juga: 4 Jenis T-shirt ini Wajib Anda di Lemari Para Pria

Living in the Island

Polo shirt untuk summer holiday
Polo shirt untuk summer holiday

Polo shirt merupakan salah satu item yang kerap digunakan selama musim panas. Dengannya, Anda bisa tampil stylish dan maskulin, bahkan dalam nuansa liburan sekalipun.

Anda bisa memadukannya dengan tailored shorts yang nyaman, kemudian akhiri dengan espadrilles atau boat shoes. Agar Anda tetap merasa nyaman, jangan lupa untuk memilih polo shirt berbahan ringan.

Sporty and Chic

4 Gaya Fashion Polo Shirt untuk Aktivitas Harian
Sporty dengan slim-fit jeans dan sneakers

Polo short berawal dari sports. Oleh karena itu, tak mengherankan bila item ini memiliki kesan sporty yang kuat, terutama ketika dipadu-padankan dengan apapun yang berbau sports.

Pasangkan polo shirt Anda dengan jogger pants untuk padu-padan sporty yang keren. Agar tidak monoton, lengkapi penampilan dengan canvas sneakers untuk gaya sport luxe yang maksimal.

Baca juga: T-Shirt Bisa Sulap Tampilan Jadi Luar Biasa

Be a Gentleman

4 Gaya Fashion Polo Shirt untuk Aktivitas Harian
Tampil smart dan sharp dengan balutan polo shirt

Polo shirt bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk menggantikan kemeja sekaligus bisa tetap memberikan kesan sharp. Walaupun terkesan sharp, Anda pun bisa tetap merasa nyaman di dalam padu-padannya.

Untuk tampilan smart dan maskulin, pasangkan polo shirt Anda dengan suit. Pilih polo shirt berwarna cerah, kemudian padukan dengan dengan suit bernuansa gelap untuk menciptakan kontras yang menarik. Selanjutnya, kenakan loafers untuk melengkapi tampilan Anda.

Dress It Up

4 Gaya Fashion Polo Shirt untuk Aktivitas Harian
Dress your polo shirt up

Jika Anda tidak ingin tampilan yang biasa saja, maka bereksperimenlah dengan polo shirt. Padukan dengan blazer dan tailored trousers, kemudian akhiri dengan statement watches dan statement sunglasses, serta sepatu yang sepadan.

Dengan layering ini, Anda bisa tampil keren dalam padu-padan smart melalui sedikit sentuhan klasik yang tak monoton.

Selamat mencoba, B’timers!

Share This Article