4 Gaya Fashion Paling Chic Di Golden Globes | Breaktime
4 Gaya Fashion Paling Chic Di Golden Globes
10.02.2017

Masih banyak yang perlu dibicarakan tentang fashion. Inspirasi fashion sendiri bisa datang darimana saja, lho B’timers. Bisa dari internet, bisa dari teman-teman, bisa dari televisi, dan juga bisa dari artis-artis idola Anda. Tetapi, itu semua adalah hal yang biasa. Atau bahkan para pria jarang sekali mendapatkan inspirasi dari internet dan televisi. Apalagi di era media sosial seperti saat ini. Instagram jadi pedoman utama.

Kali ini Breaktime tidak akan membahas tentang inspirasi fashion dari hal-hal di atas. Melainkan, Breaktime akan mengajak Anda kembali melihat acara Golden Globes 2017 yang ternyata banyak berhamburan gaya fashion pria yang super-duper stylish. Nggak percaya? Langsung saja intip inspirasinya berikut ini.

Untuk gaya pertama, Anda bisa melihat penampilan Milo Ventimiglia dengan gaya rambut klasik yang dibelah dua. Gaya rambut seperti ini disebut dengan slicked back hair. Ia juga sepertinya sengaja menumbuhkan kumis dengan bentuk yang benar-benar klise. Tetapi semua itu menjadi perpaduan yang pas dengan setelan suit dari desainer ternama, Ralph Lauren. 

4 Gaya Fashion Paling Chic Di Golden Globes | Breaktime
Milo Ventimiglia

Dalam acara besar Hollywood tersebut juga terlihat juga Tom Hiddleston dengan setelan jas klasik namun detail modern yang membuatnya sangat gagah. Tak cukup itu saja, Tom juga menambahkannya dengan slip-on loafers. Tampilannya malam itu terlihat sangat chic, not stodgy. Bisa banget jadi inspirasi gaya Anda untuk menghadiri pesta-pesta, nih.

4 Gaya Fashion Paling Chic Di Golden Globes | Breaktime
Tom Hiddleston

Donald Glover rupanya juga nggak mau kalah dengan aktor lainnya. Kali ini ia sangat berani tampil beda dengan tuxedo dari Gucci. Glover memilih warna coklat dengan bahan yang sangat lembut. Ini membuatnya sangat fresh dan tidak melulu hitam. Apalagi, penampilannya malam itu terlihat perfect dengan bow tie berwarna burgundy dan sepatu berwarna hitam.

4 Gaya Fashion Paling Chic Di Golden Globes | Breaktime
Donald Glover

Mungkin untuk setelan jas, B’timers sudah banyak tahu. Tetapi bagaimana dengan hairstyle? Akhir-akhir ini, fashion colours untuk rambut sedang tren. Misalnya Anda bisa melihat Ryan Reynolds saat menghadiri Golden Globes. Rambutnya terlihat abu-abu, namun bukan abu-abu terang. Ini akan jadi warna baru untuk gaya Anda. Tetapi, tetap sesuaikan dengan warna kulit dan harus konsisten merawat rambut setelah diwarna.

4 Gaya Fashion Paling Chic Di Golden Globes | Breaktime
Ryan Reynolds

Untuk mendapatkan penampilan yang chic dan stylish Anda tidak perlu harus menggunakan barang-barang karya desainer ternama atau fashion items dengan harga yang mahal. Yang terpenting adalah Anda bisa mix & match baju dengan baik dan sesuai, B’timers. Sering-sering saja mencari inspirasi dari majalah atau Instagram. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE