4 Essential Skin Treatment untuk Penampilan Pria | Breaktime
4 Essential Skin Treatment untuk Para Pria
06.08.2015

Hapus paradigma bahwa pria tidak harus merawat kulit. Nope! Kulit wajah yang terawat menunjukkan bahwa Anda pria yang peduli dan tidak asal-asalan. Bonusnya lagi, penampilan yang menawan otomatis menjadi daya tarik bagi kaum Hawa. Asal Anda melakukan rutinitas perawatan yang basic, niscaya hasilnya akan terlihat. Praktis dan ringkas untuk kaum pria, ini dia perawatan yang bisa dilakukan:

Cuci wajah

4 Essential Skin Treatment untuk Penampilan Pria
Biasakan mencuci wajah setelah beraktivitas

Membersihkan wajah setiap usai beraktivitas akan membuat kotoran di wajah menyingkir. Kegiatan mencuci muka ini tidak hanya menggunakan air, namun juga sabun muka atau scrub wajah yang tepat. Kebersihan wajah Anda akan lebih optimal dengan deep cleansing.

Baca juga: Jadikan Kulit Lebih Cerah dengan 3 Masker Alami Ini

Bercukur

4 Essential Skin Treatment untuk Penampilan Pria
Bercukurlah secara rutin

Jika janggut Anda sudah terlihat tidak teratur, well, saatnya untuk mencukurnya. Tidak mau kan, penampilan jadi terkesan tidak rapi dan urakan? Gunakan shaving gel atau shaving cream yang sesuai dengan jenis kulit Anda, dan rutinlah mencukur jenggot saat diperlukan.

Aplikasikan after shave lotion

4 Essential Skin Treatment untuk Penampilan Pria
After shave lotion membuat kulit lebih lembap

Setelah bercukur, pori-pori kulit jadi rentan iritasi sehingga perlu ‘didinginkan’ dengan after shave lotion atau gel. Boleh juga memilih after shave yang sudah termasuk pelembap sehingga wajah tidak terlihat kering dan kusam. Praktis, bukan?

Baca juga: Tomat, Rahasia Alami yang Bikin Kulit Putih Merona

Gunakan pelembap bibir

4 Essential Skin Treatment untuk Penampilan Pria
Perhatikan bibir Anda

Sadarkah Anda bahwa bibir merupakan salah satu bagian yang diperhatikan oleh lawan jenis? Nah, saatnya Anda mulai merawat bibir kering dan pecah-pecah. Ada kok, pelembap bibir untuk pria yang tentu saja sudah disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Gunakan setelah mandi atau sebelum memulai beraktivitas. 

B’timers, merawat diri tak akan membuat sisi maskulin Anda ternoda, kok! Justru, Anda bisa tampil lebih macho di setiap kesempatan!

Share This Article