3 Rahasia Pria Lawan Penuaan Dini | Breaktime
3 Rahasia Pria Lawan Penuaan Dini
19.05.2015

B’timers, kulit pria memang terlihat lebih kuat dan tak membutuhkan perawatan yang rumit. Tapi, bukan berarti kulit Anda bisa terbebas dari penuaan dini, ya. Lakukan 3 hal berikut ini supaya kulit senantiasa sehat, menawan, dan awet muda!

Gunakan krim antiaging

Kulit pria juga butuh perawatan dari luar
Kulit pria juga butuh perawatan dari luar

Memiliki kulit yang lebih tebal dari wanita bukan berarti Anda bisa tenang-tenang saja menghadapi masalah penuaan dini. Mulai saat ini, biasakan memakai produk kulit antiaging yang mengandung titanium dioksida, oksida seng, atau SPF 35 untuk menjaga kulit anda dari efek sinar UV. Selain itu Anda juga harus rajin memakai pelembap agar kulit tidak kering, terutama jika sering berada di luar ruangan atau terkena AC.

Perbanyak minum air putih

Air putih bisa melawan penuaan dini pada kulit
Air putih bisa melawan penuaan dini pada kulit

Pria cenderung lebih banyak berkeringat dibanding wanita dan mengeluarkan lebih banyak cairan tubuh. Jika B’timers tak mengimbangi hal ini dengan banyak minum air putih, maka tubuh akan mengalami dehidrasi dan kulit pun menjadi kering serta mudah berkerut.

Konsumsi makanan sehat

Nutrisi dari dalam tentu saja baik untuk mencegah penuaan dini
Nutrisi dari dalam tentu saja baik untuk mencegah penuaan dini

Salah satu cara yang paling mudah untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan menjalani pola makan seimbang. Sebaiknya, B’timers mengonsumsi asupan sayuran segar dan buah-buahan yang kaya  kandungan vitamin A dan E yang baik untuk kulit. 

Mudah kan, B’timers? Yuk, rawat dan perhatikan kulit mulai hari ini untuk penampilan yang menawan dan bebas kerutan!

Share This Article