3 Men’s Style yang Bikin Makin Macho | Breaktime
3 Men’s Style yang Bikin Makin Macho
21.04.2015

Simple yet stylish. Mungkin itulah yang tepat menggambarkan fashion untuk pria. Karena tak seperti wanita, pria tidak harus bergaya dengan aksesoris serta pernak-pernik cantik. Perpaduan outfit sederhana yang cocok saja sudah bisa bikin pria terlihat keren, B’timers.

Nah, kali ini Breaktime akan ulas gaya berpakaian pria yang bisa bikin penampilan makin keren hanya dengan memanfaatkan short sleeved shirt atau shirt berlengan pendek. Indeed, shirt model ini memang paling praktis dipakai, apalagi bagi para pria. Tinggal pakai shirt yang stylish sesuai kepribadian Anda, penampilan bakal keren seketika.

Penasaran seperti apa gaya fashion yang cocok untuk Anda? 

Plain short-sleeved shirt

3 Men’s Style yang Bikin Makin Macho | Breaktime
Shirt polos lengan pendek bikin Anda terlihat maskulin

Bagi Anda yang senang dengan kaos berwarna polos tanpa motif apapun, baik itu tulisan maupun gambar atau aksen-aksen khusus, style yang satu ini memang perfect. Shirt putih polos berlengan pendek dengan model v-neck akan menonjolkan sisi maskulin Anda. Dipadukan dengan jeans hitam dan belt kulit berwarna cokelat tua, you will look really cool! Anda bebas memilih shirt polos biasa atau yang berkancing dan berkerah.

Patterned short-sleeves shirt

3 Men’s Style yang Bikin Makin Macho | Breaktime
Selalu tampil muda dengan shirt lengan pendek bermotif

Young and fresh! Memakai shirt bermotif akan memberikan kesan muda pada penampilan Anda. Boleh shirt polos atau yang berkancing, dan pilihlah warna shirt yang Anda sukai. Motif shirt juga bebas, bisa memakai shirt dengan aksen gambar di bagian depan, atau shirt dengan desain random pattern yang tersebar di seluruh kaos. 

High street

3 Men’s Style yang Bikin Makin Macho | Breaktime
Be an Englishman dengan gaya pakaian high street!

Basically, high street merupakan julukan untuk nama jalan yang menjadi sentra bisnis di sebuah kota, terutama di Inggris dan negara-negara persemakmuran. Nah, mengambil inspirasi dari model pakaian ala high street men, Anda bisa memakai shirt bermotif yang dilengkapi kerah dan kancing. Coba padukan shirt biru muda dengan celana dan belt senada berwarna putih. Menyulap penampilan jadi keren, you’re an Englishman now!

Kuncinya, jangan takut mencoba kaos yang memiliki aksen gambar maupun kancing untuk mendapatkan penampilan yang berbeda!

Share This Article