3 Gaya Penataan Rambut Ringkas Untuk Pria Kantoran | Breaktime
3 Gaya Penataan Rambut Ringkas Untuk Pria Kantoran
04.09.2015

Padatnya rutinitas harian para pria memang sering “memangkas” waktu istirahat malamnya. Tak heran bila kaum Adam kerap menghadapi morning rush yang cukup hectic. Meski begitu, tampilan gaya rambut ke kantor Anda tetap harus rapi. Berikut 3 inspirasi penataan gaya rambut pria masa kini yang mudah, ringkas dan stylish:

Sleek Gaya

3 Gaya Penataan Rambut Ringkas Untuk Pria Kantoran
Beri gel dan pomade pada bagian rambut tengah dan atur rapi maksimal

Gaya rambut ini masih menjadi andalan kaum pria saat memangkas rambut. Teknik skinhead atau trim tipis ini dilakukan pada bagian sisi kanan dan kiri rambut dan menyisakan rambut bagian tengah. Sisa rambut tengah ini dibiarkan terkesan basah mengilap untuk menampilkan kesan metroseksual masa kini.

Anda juga bisa merapikan rambut dengan menyisirnya terlebih dahulu. Kemudianm gunakan gel dan aplikasikan pada bagian rambut bagian tengah. Atur dan tarik rambut ke belakang ataupun samping jika tidak terlalu panjang.Untuk B’timers dengan tipe rambut bergelombang ataupun ikal, aplikasi pomade pomade sangat dianjurkan agar rambut bisa tertata rapi sempurna.

Modern Dandy

3 Gaya Penataan Rambut Ringkas Untuk Pria Kantoran
Gaya modern dandy hairstyle andalan

Tatanan rambut dengan potongan simple minimalis masih menjadi favorit. Gaya rambut rapi ini memang sangat cocok untuk tampilan professional Anda sehari-hari. Proses penataannya juga tidak membutuhkan waktu lebih.

Meski begitu, gaya rambut modern dandy Jenis ini juga cocok untuk diterapkan pada saat B’timers ingin hangout dengan sahabat. Untuk melakukannya, sisir rambut terlebih dahulu dan belah sisi rambut di bagian samping. Berikan mousse atau gel agar rambut rapi sempurna. Kemudian, rapikan dengan jari-jemari tangan.

Klasik Simpel

3 Gaya Penataan Rambut Ringkas Untuk Pria Kantoran
Simpel klasik dan gaya

Saat tidak sempat memangkas rambut yang sudah mulai panjang, gunakan kesempatan ini untuk menjadi ciri khas yang simple, namun penuh gaya. Pertama rapikan rambut terlebih dahulu dan berikan gel atau pomade andalan. Kemudian, biarkan rambut dengan aksen poni tanggung di bagian muka. Jangan lupa untuk memilih gel atau pomade yang cocok dengan kondisi rambut agar rambut tetap sehat.

Tiga gaya rambut simpel dan keren ini bisa diterapkan untuk gaya sehari-hari yang dapat mendukung penampilan Anda. Dijamin, Anda tetap bisa tampil stylish meski menghadapi morning rush. (avp)

Share This Article