3 Cara Bergaya a la Chris Evan dari Lemari Anda | Breaktime
3 Cara Bergaya a la Chris Evan dari Lemari Anda
10.05.2016

Seperti yang kita tahu, Chris Evans semakin naik daun. Ya, bintang dari Marvel Film baru dalam peran utama di Captain America: Civil War, selain memukau melalui aksinya di balik layar, juga menggoda dengan gaya fashionnya yang selalu kece, bukan, B’timers?

Chris selalu tampil dengan pakaian rapi gaya Amerika yang modern serta kasual. Nah, untuk Anda para penggemar sang pahlawan Chris Evans, bisa juga meniru style-nya dengan beberapa item dari lemari, lho, B’timers!

The unconventional suit

3 Cara Bergaya a la Chris Evan dari Lemari Anda | Breaktime
Ini tampilan formal dan stylish a la Captain America

Jas berwarna navy seperti yang dikenakan oleh John F. Kennedy memang telah dianggap item wajib setiap pria di Amerika. Namun beberapa suit dari desainer asing datang dan menunjukkan ada gaya tersendiri dalam teknik pewarnaan dengan cara yang lebih cool, B’timers.

Dan seperti yang ditunjukkan Evans, ternyata tidak sulit memilih item untuk gaya formal. Jas tipis biru laut dengan kemeja hitam dan dasi bermotif bisa menjadi pasangan sempurna. Untuk celana, pilih yang satu tingkat lebih gelap dari jas Anda.

The update jock jacket

3 Cara Bergaya a la Chris Evan dari Lemari Anda | Breaktime
Celana hitam maupun putih cocok dengan jaket ini, kok!

Pria tampan dengan balutan jaket kulit seragam kampus adalah gambaran yang melekat dalam bayangan kita sejak hari pertama melangkah masuk ke sekolah tinggi. Dan Evans juga bisa menampilkan gaya klasik tersebut dengan sangat sempurna, B’timers.

Untuk jaket, Anda bisa memilih yang berwarna gelap dengan paduan motif berwarna kontras di bagian pergelangan atau pinggang. Untuk paduannya, Anda tinggal meraih T-shirt polos dengan celana gelap maupun terang. Dan, gaya ini akan memberikan warna baru bagi Anda, B’timers.

The fancy-man suede sneakers

3 Cara Bergaya a la Chris Evan dari Lemari Anda | Breaktime
Suede sneakers biru tampak begitu pas di kaki Chris Evans, ya?

High-top sneakers sudah menjadi tren di Amerika sejak Chuck Taylor menggebrak dunia mode di tahun 1917, B’timers. Semua pria merasa wajib untuk memiliki setidaknya sepasang sepatu tersebut. Namun gaya baru yang lebih modern adalah bahan suede lembut.

Seperti Chris Evans, Anda juga bisa memadukan tampilan sederhana yang sedikit elegan dengan kekhasan sentuhan kasual, lho. Padukan sepatu suede warna cerah dengan celana dan sweater crewneck. Atau ganti sneakers dengan suede boots untuk tampilan lebih macho.

Selain itu, untuk meniru gaya Chris Evan dalam Captain America, jangan takut mengambil beberapa accessories untuk menyempurnakan gaya Anda, B’timers. Misalnya topi baseball hitam dan kacamata hitam model lawas. Nah, kini tampil keren a la Captain America pun bukan hal yang sulit lagi, kan, B’timers? (NO)

Share This Article