3 Aksesori Gaya Pendukung Penampilan Para Pria | Breaktime
3 Aksesori Gaya Pendukung Penampilan Para Pria
26.10.2015

Tampil total bergaya maksimal perlu aksesori pendukung gaya. Berbicara seputar aksesori pastinya terdiri dari sepatu, jam tangan, backpack hingga gelang dan kalung andalan. Tetapi ketiga aksesori pendukung gaya berikut juga wajib ada dalam lemari kesayangan untuk tampilan yang berbeda:

Suspender

3 Aksesori Gaya Pendukung Penampilan Para Pria | Breaktime
Padupadankan suspender yang dikenakan matching dengan outfit tampilan.

Salah satu fashion item yang wajib dipunya selain ikat pinggang adalah suspender. Keluar dari zona nyaman, mulai bermain tampilan gaya preppy unik dengan padanan suspender. Suspender berfungsi sebelas dua belas dengan belt untuk penyangga celana namun suspender dikenakan di bagian bahu.

Suspender biasanya berbentuk simpul X atau Y di bagian punggung belakang. Tali yang dipakai untuk menahan celana terbuat dari karet elastis ataupun dari bahan kulit. Suspender kini tampil semakin modern dan cocok dikenakan walaupun tidak memakai kemeja. Yap, kenakan suspender pada polo shirt ataupun pada atasan kaos kesayangan.

Topi fedora

3 Aksesori Gaya Pendukung Penampilan Para Pria | Breaktime
Baurkan sentuhan klasik dengan gaya masa kini dengan aksi fedora hats

Untuk menghindari bad hair day ataupun menahan panasnya sengatan mentari. Kaum pria mengandalkan topi. Namun saat ini, topi lebih banyak pilihan warna, model, bentuk, hingga jenis yang  membuat Anda tampil lebih keren. Koleksi topi pria mulai beragam tetapi yang paling sering diandalkan adalah topi model snapback. Ganti topi snapback dengan model topi fedora untuk tampil berbeda. Pilih warna topi yang aman seperti hitam, putih ataupun merah gelap. Topi fedora bisa juga dikenakan saat tampil santai kasual. Padankan t’shirt favorit, celana jogger, sneaker dan topi fedora untuk pelengkap gaya. 

Baca juga: AKSESORIS PRIA WAJIB PUNYA!

Aksi scarf

3 Aksesori Gaya Pendukung Penampilan Para Pria | Breaktime
Padankan lilitan sapu tangan dengan atasan atau sweater polos agar tampilan semakin standout

Lengkapi tampilan trendi dengan aksen syal ataupun scarf yang melilit pada leher. Anda juga bisa menggunakan sapu tangan kecil sebagai aksen pelengkap gaya. Sematkan sapu tangan pada leher, dan pilih warna-warna yang aman untuk dikenakan seperti hitam dan abu-abu. Lilitan syal ataupun sapu tangan cocok untuk dipadankan dengan kalung yang dikenakan. 

Aksesori sebagai pelengkap penampilan, tak harus selalu mewah dan mahal. Pilihan aksesoris sederhana namun pas memadu padankannya bisa membuat penampilan terlihat lebih berbeda dan tidak biasanya. Buat si dia semakin terpikat dengan aksesosi pendukung gaya tampilan Anda yang semakin menarik. 

Share This Article