Yuk, Sayangi Rambut dengan Perawatan yang Praktis! | Breaktime
Yuk, Sayangi Rambut dengan Perawatan Intensif yang Praktis!
09.10.2015

Bagi wanita, berganti-ganti gaya rambut bisa dibilang sudah menjadi hal yang biasa. Mulai dari ganti warna rambut, pelurusan dan pengeritingan rambut, hingga berbagai macam styling rambut lainnya. Apalagi, bagi wanita modern yang punya segudang aktivitas, selalu tampil cantik sudah menjadi tuntutan.

Nah, meski menata gaya rambut terasa menyenangkan dan membuat penampilan makin cantik, jika tak dirawat dengan baik, rambut bisa rusak. Itu terjadi akibat kerusakan keratin pada rambut. Karenanya, perawatan seperti crembath dan hair mask wajib dilakukan oleh para wanita. Namun, tahukah Anda apa perbedaan creambath dan hair mask?

Creambath

Baca Juga : RAWAT RAMBUT CARA MAKSIMAL

Mungkin Anda sudah familiar dengan creambath. Perawatan rambut yang satu ini juga sangat populer dan sudah menjadi favorit di kalangan wanita. Pemijatan kulit kepala yang dilakukan saat creambath memang memberikan efek yang bisa membuat rileks.

Selain itu, sebenarnya pijat dilakukan dengan tujuan mempermudah formula creambath meresap pada rambut. Itu juga yang membuat creambath membutuhkan waktu lebih lama. Namun, formula creambath sebenarnya hanya bisa meresap pada di permukaan rambut, tetapi tak dapat memperbaiki kondisi rambut.

Yuk, Sayangi Rambut dengan Perawatan yang Praktis! | Breaktime
Perawatan rambut yang tepat akan sempurnakan keindahan rambut Anda

Hair mask

Meski kelihatannya sama, namun hair mask sebenarnya sangat berbeda dengan creambath. Hair mask tak hanya menjaga kondisi rambut agar tetap sehat, namun juga dapat membantu memperbaiki rambut yang rusak. Tanpa perlu pemijatan, formula creambath dapat meresap tak hanya di permukaan, tetapi sampai ke batang rambut.

Jadi, pada dasarnya fungsi hair mask mirip dengan creambath. Yang menjadi kelebihannya adalah hair mask bisa memperbaiki rambut yang rusak, sekaligus mengembalikan kelembaban rambut. Dengan hair mask, rambut Anda pun jadi lebih sehat.

Nah, semuanya tergantung B’timers. Apakah ingin melakukan creambath untuk relaksasi, atau hair mask agar sekaligus memperbaiki kondisi rambut. Pilihlah perawatan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Share This Article