Yuk, Lakukan Perawatan Ini Sambil Menonton TV | Breaktime
Yuk, Lakukan Perawatan Ini Sambil Menonton TV
13.03.2016

Apakah serial TV atau game online menghalangi Anda untuk memanjakan kulit, kuku dan bibir, B’timers? Pantas saja setiap bercermin belakangan ini Anda mendapatkan wajah yang sedikit kusam. Lalu coba perhatikan bibir Anda yang pecah-pecah itu. Eww!

Tidak ingin ketinggalan acara televisi, namun juga tidak ingin wajah semakin tidak terawat, kan? Untungnya 5 trik cerdas ini tidak membatasi Anda menikmati waktu di depan layar televisi, lho, B’timers. Wah, penasaran kan, trik apa saja yang Breaktime hadirkan untuk Anda?

  • Perawatan bibir 5 menit saat jeda iklan

Dari resep Joanna Vargas, seorang ahli kecantikan selebriti dari New York City, untuk mendapatkan bibir halus dan lembut, Anda bisa membuat ramuan dari 1 sendok teh minyak kelapa dan 1 sendok madu. Campurkan kedua bahan tersebut, lalu oleskan dan pijat lembut pada permukaan bibir saat program iklan, B’timers.

Yuk, Lakukan Perawatan Ini Sambil Menonton TV | Breaktime
Campurkan minyak zaitun dengan madu untuk bibir sehat
  • Lakukan perawatan wajah sebelum duduk di depan TV

Anda bisa membeli masker sekali pakai untuk meningkatkan hidrasi dan menyamarkan garis-garis halus serta kerutan di kulit wajah Anda, B’timers. Cari masker yang memiliki kandungan peptide kedelai dengan asam hyaluronic. Kedua bahan ini akan meningkatkan kolagen untuk mengembalikan kekenyalan wajah.

  • Perawatan mata sambil menonton berita

Dengan rajin menerapkan krim mata akan mempertahankan kecerahan serta kekencangan kulit di bawah mata Anda, B’timers. Faktor cuaca, stress, atau kurang tidur dapat menyebabkan cepat munculnya tanda-tanda penuaan, lho, B’timers! Gunakan masker mata dengan kandungan rumput laut serta asam hyaluronic.

Yuk, Lakukan Perawatan Ini Sambil Menonton TV | Breaktime
Jangan sepelekan perawatan mata
  • Perawatan kuku sambil menonton sitkom favorit

Jangan abaikan perawatan kuku juga, ya, B’timers? Masker kuku dengan vitamin C dan E, ceramides serta lidah buaya dapat melembutkan kuku dan kutikula. Anda tinggal mengaplikasikannya di setiap kuku sambil menonton tayangan sitkom. Anda bisa sambil memijat lembut bagian pangkal kuku untuk memberikan efek relaksasi.

  • Perawatan jerawat sambil menonton acara konser

Siapa yang tidak membenci jerawat! Kemerahan yang terasa sakit ketika tersentuh di wajah adalah mush semua wanita. Pastikan Anda sudah membersihkan wajah sebelum mengoleskan krim jerawat, ya, B’timers? Dan gunakan produk yang memiliki kandungan asam salisilat, tea tree oil dan asam hyaluronic dengan dosis tepat.

Ternyata dengan sedikit trik cerdas, Anda bisa tetap mempertahankan kecantikan meski menghabiskan waktu sepanjang hari di depan layar televisi, kan? Usahakan untuk tidak melupakan perawatan wajah, ya, B’timers? (NO)

Share This Article