Wow, Kerennya! Tato-tato ini Terlihat Hidup, lho | Breaktime
Wow, Kerennya! Tato-tato ini Terlihat Hidup, lho
18.04.2017

Selama ribuan tahun, orang-orang telah mengenal hiasan pada kulit, atau yang lebih kita kenal dengan nama tato. Hiasan yang dicetak pada kulit ini merupakan bagian dari tradisi budaya. Tapi terdapat juga beberapa kelompok yang menggunakan tato sebagai hiasan pribadi mereka, B’timers. Ada banyak tato indah yang digunakan orang untuk menghias kulit mereka. Mulai dari bunga mawar hingga bentuk yang aneh dan khas.

Nah, beberapa waktu yang lalu, dunia maya dihebohkan dengan video, di mana di dalam video tersebut ada seorang wanita menunjukkan punggung indahnya dengan sebuah tato bergambar burung Phoenix. Yang menarik dari tato ini adalah, di saat sang wanita menggerakkan punggung, sayap-sayap indah dari burung Phoenix pun ikut mengepak dengan anggunnya.

Di bawah ini macam-macam tato yang terlihat bisa bergerak, B’timers. Simak, yuk, dan tato mana yang paling menarik menurut Anda?

Baca juga: JAPANESE HEAD SPA BAKALAN JADI SELF-CARE TERBARU

Dibuat oleh seniman bernama André Zechman, tato dengan bentuk burung Phoenix ini pun langsung menarik perhatian banyak orang yang menyaksikan video tersebut, B’timers. Di dalam rekaman yang diambil dengan menggunakan fitur slow-mo milik iPhone, gerakan dari sayap-sayap Phoenix dan juga gerakan sang wanita terlihat begitu selaras, ya?

Wow, Kerennya! Tato-tato ini Terlihat Hidup, lho | Breaktime
Hiii! Hati-hati! Raptor datang berburu! Photo by Oddee

Tato yang bisa terlihat bergerak selanjutnya adalah tato bergambarkan Raptor. Salah satu jenis dari binatang yang berasal dari zaman purba. Dan tak jauh berbeda dengan tato berbentuk Phoenix, tato satu ini pun akan langsung bergerak dengan lincahnya, begitu pemilik tato ini mengangkat salah satu lengannya. Wah, terlihat seperti Raptor yang sedang mengejar mangsanya, ya? Hiii!

Baca juga: 3 TREND KECANTIKAN INI BIKIN GELENG-GELENG KEPALA

Lalu bagaimana dengan tato yang bisa berubah menjadi gambar animasi yang tentu saja dapat bergerak, B’timers? Coba, deh, Anda saksikan seperti apa pembuatan dari tato unik dari video di atas. Dibuat pada bulan Juni 2011 yang lalu, Karl Marc, seorang artis tato asal Paris memasukkan kode QR di tato kliennya. Dan setelah dipindai, akan muncul versi animasi dari mawar di dalam tato. Bahkan bisa bernyanyi, lho!

Lain Karl Marc, maka lain pula  dengan Phil Berge, nih, B’timers. Seorang tato artis asal Amerika Serikat, pemilik dari Quebec City’s Tattoo Shack. Dia membawa tinta menjadi makhluk hidup yang bisa bergerak dengan indahnya. Well, tidak seperti tato yang bisa bergerak jika pemiliknya bergerak. Karya dari Phil ini terbuat dari banyak foto yang pada akhirnya menjadi tato stop motion yang bisa bergerak. Keren, kan?

Baca juga: TEROBESI DENGAN GLITTER, INTIP 6 INSTAGRAM INI!

Wow, Kerennya! Tato-tato ini Terlihat Hidup, lho | Breaktime
Hiu yang lapar mencari mangsanya. Photo by Oddee

Efek keren yang dihasilkan dari tato yang satu ini tak kalah dengan tato-tato bergerak lainnya, B’timers. Tato bergambarkan hiu pada punggung tangan kiri, tepatnya di bagian tulang pangkal ibu jari ini dapat bergerak dan membuka rahangnya di saat pemilik tato menggerakkan jempolnya, lho. Wah, coba Anda lihat! Rasanya seperti melihat hiu yang akan berburu mangsanya, ya, B’timers?

Nah, dari sekian banyak tato yang bisa bergerak, pilihan Anda jatuh pada tato yang mana, nih, B’timers? Atau mungkin Anda memiliki desain tato yang jauh lebih unik dengan gerakan dari tato yang elegan dan berbeda dari tato-tato biasa? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE